ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Siapa yang tidak tahu Lisa Blackpink? Talentanya bersama girl group asal Korea Selatan itu digandrungi banyak orang di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Kali ini, Dance Team IPEKA Pluit, Dazzle memberikan tribute untuk idol asal Thailand itu.

Sebuah backdrop bertuliskan Wezaa Cool, sebuah grup tari asal Thailand di mana Lisa tergabung di dalamnya sebelum bergabung dengan Blackpink, terbentang di tengah lapangan. Tak lama kemudian, backdrop tersebut terkembang dan sontak terlihat para dancer Wazzle yang mengenakan jersey racing berwarna merah. Mereka langsung memamerkan gerakan dengan tempo yang begitu cepat.

Baca juga Theresiance Ingin Lawan Patriarki, Ajak Perempuan Jadi Lebih Baik

Tak lama berselang, jaket merah itu mereka tanggalkan. Kini para dancer Wazzle terlihat mengenakan kostum dengan corak checkerboard disertai dengan selendang berwarna pink yang melintang di badan. Kini penampilan mereka diiringi lagu BOOMBAYAH oleh Blackpink.

Lagu berjudul Rockstar yang dibawakan oleh Lisa turut mengiringi gerakan mereka. Kini selendang pink yang mereka kenakan dilepas, sehingga memperlihatkan sebuah logo bintang berwarna merah terpampang di kostum mereka.

Dancer Wazzle, Fransisto mengakui ia dan timnya mengangkat perjalanan karir Lisa saat masih tergabung dengan Wezaa Cool hingga sukses bersama Blackpink dan kini berkarir solo. Lebih lanjut, Wazzle ingin menunjukan bahwa Lisa dapat menjadi seorang superstar di tengah hujatan yang kerap ditujukan kepadanya.

Baca juga Cosplay Jadi 'King of Pop', The Sapphire Crew Beri Tribute untuk Michael Jackson

"Sekarang siapa sih yang engga tahu Lisa? Tapi sebelum dia terkenal, Lisa sering banget dihujat atas standar di korea sana. Kami menceritakan proses Lisa sebelum dan sesudah Blackpink," ungkap Fransisto.

Ketika ditanya mengenai alasan memberikan tribute untuk Lisa, Fransisto menyebut lantaran sang idol baru saja merilis single Rockstar. Atas dasar itu lah, Wazzle mengusung tema tersebut supaya orang-orang yang melihat langsung menyadari konsep yang mereka bawakan.

Visualisasi tersebut ditunjukan oleh Wazzle salah satunya melalui tiga looks kostum yang berbeda. Pertama ketika mereka mengenakan jersey racing berwarna merah menyimbolkan ketika Lisa masih tergabung ke dalam Wezaa Cool.

Sedangkan kostum bermotif checkerboard dengan selempang pink menggambarkan ketika Lisa bergabung dengan Blackpink. Karir solo Lisa kemudian digambarkan oleh Wazzle dengan logo bintang berwarna merah setelah mereka melepaskan selendang pink itu.

"Belakangan ini kan Lisa comeback  dengan lagu Rockstar, momen ini sekarang lagi banyak jadi perbincangan banyak orang. Berangkat dari situ, kami mencoba memberikan visualisasi melalui tarian kami," lanjutnya.

Saksikan siaran ulang penampilan Wazzle melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY