ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bina Tunas Bangsa School (BTB) kembali memetik kemenangan di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta pada Senin, 2 September 2024. Sang tim debutan itu kini berhasil memulangkan Sekolah Bunda Mulia Jakarta (SBM) dengan hasil akhir 41-28.

Pada kuarter pertama pertandingan berjalan alot bagi kedua tim, tak banyak poin yang tercipta. BTB baru melebarkan margin poinnya pada kuarter kedua, serangan yang mereka gencarkan ke lini bertahan SBM jauh lebih intens. Keunggulan BTB terus bertahan hingga mereka pastikan kemenangan kedua musim ini.

Pemain BTB, Julien Cameron Fiscbach mengomentari laga keduanya di DBL Jakarta Utara-Pusat musim ini. Atmosfer Gelanggang Olahraga (GOR) Cempaka Putih dinilainya lebih riuh oleh suporter kedua tim yang hadir dibanding pertandingan mereka sebelumnya.

Baca juga Armando Djesus, Dulunya Jadi Maskot, Sekarang Bisa Bawa PSKD Menang

"Beda banget suporternya hari ini, lebih rame. Permainan kami juga lebih oke, kami berusaha bermain lebih simple baik defense maupun ofense," ucap Julien.

Ia menuturkan bahwa sejauh ini performa BTB telah memenuhi ekspektasinya dengan memenangkan laga sebanyak dua kali. Namun, pemain kelas X itu masih ingin memberikan hasil lebih untuk tim kesayangannya itu.

"Buat aku bisa sampai sini udah bagus banget untuk tahun pertama, udah memenuhi ekspektasi lah buat menang dua kali. Kalau pertandingan berikutnya menang itu luar biasa banget," timpalnya.

Baca juga Menang Telak Atas Budi Mulia, Iplu Tanam Kuat Ambisi ke Final!

BTB akan menghadapi SMA Kolese Kanisius demi memperebutkan tiket menuju Fantastic Four, Julien paham betul lawannya itu tidaklah mudah dan diperkuat oleh sejumlah pemain bagus. Kendati demikian Julien pantang gentar, ia dengan tegas BTB akan bermain lebih baik dibanding hari ini.

"Teamwork sih pastinya yang bisa membuat kami sekarang dan tidak ada yang egois. Kanisius punya beberapa pemain bagus, yang penting game besok bisa main yang lebih baik lagi defense nya," tukas Julien.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY