ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA 1 PSKD Jakarta kembali memetik kemenangan di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta. Senin, 2 September 2024, putra PSKD menang atas SMA Marie Joseph dengan skor akhir 37-24.

PSKD masih menunjukan permainan yang tajam. Salah satu pemain yang menonjol di laga ini adalah Armando Djesus. Ia menceploskan 6 poin dan 10 rebound. Torehan ini membuat Armando menjadi pencetak rebound paling banyak di laga ini.

Baca juga: Jadwal dan Link Livestream DBL North & Central Jakarta Hari Ini 2 September 2024

Disinggung mengenai hasil pertandingan ini, pemain nomor 34 itu mengaku senang bukan kepalang. Apalagi, ini merupakan kemenangan kedua untuk PSKD. Selain itu, bermain bersama tim basket PSKD merupakan salah satu impian Armando sejak dulu.

"Senang banget pokoknya. Akhirnya bisa kesampaian main di DBL. Soalnya dulu gregetan banget ngeliat PSKD main terus kalah," ujar Armando.

Sebelum menjadi bagian dari tim basket PSKD, Armando pernah menjadi maskot PSKD. Saat itu, ia masih duduk di bangku kelas X. Di tahun pertamanya masuk PSKD, Armando mulai merasakan serunya suasana dan euforia pertandingan DBL.

Baca juga: Budaya Positif Ditularkan Kakak Kelas untuk Putri PSKD Arungi DBL Jakarta

"Waktu masih jadi maskot PSKD gregetan banget ngeliat tim basketnya main. Nah, sejak saat itu aku kayak berjanji sama diri sendiri, kelas XII nanti aku mau jadi tim basket. Makanya, sekarang di kelas XII aku senang banget bisa masuk tim dan menangin PSKD," lanjut Armando.

Di laga berikutnya, PSKD bakal melawan SMA Jubilee Jakarta untuk memperebutkan posisi Fantastic Four atau semi final. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY