Menang Telak Atas Budi Mulia, Iplu Tanam Kuat Ambisi ke Final!

| Penulis : 

Hari keempat Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta ditutup oleh kemenangan IPEKA Pluit atas SMA Budi Mulia Jakarta pada Minggu, 1 September 2024. Iplu menang telak di laga ini, dominasi mereka sejak kuarter pertama membawa sekolah asal Pluit itu memastikan kemenangan dengan skor akhir 41-21.

Dominasi Iplu langsung terjadi di kuarter pertama, sebanyak 14 poin berhasil mereka ciptakan dari ring Budi Mulia. Iplu kerap mendapat ancaman dari Budi Mulia, namun mereka berhasil meredam berbagai gempuran sehingga sang lawan tak banyak meraup poin. Hingga pertandingan usai keunggulan Iplu tak tergoyahkan, praktis kemenangan berhasil digapai.

Baca juga Jubilee Mulai Tanding, Pemain Seniornya Malah Galau, Kenapa Ya?

"Seneng lah pasti, atmosfernya juga selalu ramai. Kalau dibanding game pertama tahun lalu kami bermain lebih rapih offense sama defense nya," ucap Justin Willy Obadiah, Pemain Iplu.

Iplu langsung tancap gas latihan untuk DBL Jakarta Utara-Pusat pasca gugur demi mencapai mimpi ke Final. Pada edisi sebelumnya, Iplu harus takluk untuk kedua kalinya oleh SMA Kolese Kanisius di Fantastic Four.

"Setelah DBL musim lalu, kami langsung gas latihan lagi buat tahun ini. Kami masih mau ke final, itu yang terus memotivasi kami," tegas Justin.

Baca juga Cerita Dany Fadhillah, Dari Suporter Berujung Bela Tim Basket Depul

Perjalanan Iplu menuju Final masih panjang. Berikutnya mereka harus menghadapi Bunda Mulia School. Justin berharap rekan-rekan satu timnya dapat menjaga konsistensi di lapangan supaya dapat kembali mengemas kemenangan di laga mendatang.

"Harus terus main as a team, semoga terus konsisten main bagus," tutupnya sembari berharap.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

 

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!