ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South akan dimulai sebentar lagi. Tepatnya pada 4 September 2024 di GOR Bima Sakti, Malang. Pertandingan akan berlangsung hingga 26 September 2024.

Menjelang DBL East Java-South alias DBL Malang dimulai, seluruh tim telah hadir di kesempatan Technical Meeting (TM) untuk mendapatkan sosialisasi terkait regulasi pertandingan sekaligus drawing atau undian untuk menentukan di posisi mana tim bakal bertanding.

DBL East Java-South sendiri menggunakan sistem setengah kompetisi. Di mana seluruh tim akan dibagi menjadi 8 grup untuk masing-masing nomor putra dan putri. Di tahun ini, ada 56 tim yang bakal bertanding.

Baca juga: Dukung Sekolahmu Jadi BeAT Most Favorite Supporter 2024 Malang! Gini Caranya...

Pada laga Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South nanti akan tersaji tiga pertandingan. Laga pembuka menyuguhkan tim putra SMAN 9 Malang yang bakal berhadapan dengan SMK Telkom Malang pukul 15.00 WIB.

Lalu, di laga kedua, ada tim putra SMAN 2 Malang melawan SMAN 1 Malang. Pertandingan kedua bakal berlangsung pukul 16.45 WIB. 

Di pertandingan terakhir ada tim putri SMAN 3 Malang yang bakal menghadapi SMKN 1 Malang. Laga terakhir ini bakal berlangsung pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Malang: 56 Tim Siap Tempur di GOR Bima Sakti!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY