SBM Di Atas Langit, Yeriel Amadeus: Akan Kami Kalahkan Semuanya!

| Penulis : 

Sekolah Bunda Mulia Jakarta (SBM) mengawali perjalanan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta dengan kemenangan telak atas SMAN 45 Jakarta (Catur Panca) pada Minggu, 1 September 2024. SBM tampil mendominasi di sepanjang pertandingan dan memastikan diri ke fase berikutnya dengan skor akhir 34-16.

SBM mengakhiri kuarter pertama dengan skor 12-4, momen ini merupakan awal dominasi mereka atas Catur Panca. Keganasan SBM terus berlangsung, mereka terus melebarkan jarak dengan Catur Panca tanpa sanggup ditempel dengan ketat. Kondisi ini praktis membawa SBM meraih kemenangan pertama.

Pemain SBM, Yeriel Amadeus mengaku tidak begitu puas dengan permainan timnya hari ini terlepas hasil yang diraih. Sebab, Yeriel menilai para pemain SBM dilanda gugup di sepanjang pertandingan.

Baca juga Budaya Positif Ditularkan Kakak Kelas untuk Putri PSKD Arungi DBL Jakarta

"Masih kurang, terutama defense-nya, masih banyak yang gugup terutama yang kelas X. Cuma pelan-pelan mereka udah mulai pede," ucap Yeriel seusai pertandingan.

Yeriel mengaku SBM memiliki ambisi besar di ajang DBL Jakarta Utara-Pusat kali ini. Ia ingin membawa sekolah kebanggaannya itu menjadi juara musim ini. Pemain bernomor punggung 12 itu dengan percaya diri mengatakan bahwa SBM akan mengalahkan seluruh lawan-lawannya nanti.

"Mau banget juara, dari tahun lalu debut kami keinginan itu udah ada. Intinya kami bakal kalahkan semuanya," lanjut siswa kelas XII itu.

Berikutnya tantangan SBM tak kalah sulit, mereka akan menghadapi tim debutan Bina Tunas Bangsa. Mereka pada laga perdana berhasil tampil solid dan meraih kemenangan. Menanggapi hal tersebut, Yeriel menyatakan bahwa SBM akan bermain lebih bagus dan kompak.

Baca juga Solid di Dua Gim, Ternyata Putra SMA 5 Penabur Rajin Deep Talk

"Intinya nanti harus main yang lebih bagus dan kompak biar menang," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!