Masih seru! Penampilan tim dance di DBL Dance Competition 2024 North & Central Jakarta makin beragam dan kreatif. Salah satunya ada Uno Hustle, tim dance SMA 1 PSKD Jakarta. 

Uno Hustle menampilkan koreografi yang penuh makna. Di awal penampilan, 12 dancer dari Uno Hustle membuat formasi letter U di tengah lapangan. Mereka membuat penasaran penonton dengan menggunakan jubah putih dan hitam.

Empat dancer Uno Hustle kemudian berakting seperti orang ketakutan di tengah penampilan. Gerak-gerik mereka juga diiringi dengan lagu latar yang bergenre ballad atau bertempo lambat. Namun, di tengah penampilan, dancer yang menggunakan jubah putih membantu dancer lain untuk membuka jubah hitam mereka.

Baca juga: PSKD Mencolok! Rambut Pemainnya Warna-warni, Irwan Pranu: Biar Keren!

Gerakan itu seakan menyimbolkan mereka mencoba bangkit dan keluar dari fase keterpurukan. Uno Hustle sendiri mengangkat kisah tentang keresahan anak remaja zaman sekarang.

Stevia Geraldine, dancer Uno Hustle, mengatakan tim dancenya memang sengaja mengusung konsep ini. “Konsep kita mengangkat issue yang relate jaman sekarang,” ujarnya.

“Dimulai dari tentang diri sendiri yang belum menemukan jati diri atau masih dalam gelap, lalu dengan bersama menyadarkan bahwa kita punya kelebihan atau talenta yang bisa ditunjukan dan dibanggakan,” lanjutnya.

Baca juga: Pakai Perspektif Pelukis, RBS Ingin Ajak Anak Muda Berani Perjuangkan Mimpi!

Stevia dan kawan-kawannya membawakan konsep ini untuk menggambarkan anak-anak muda yang tidak sadar dengan kelebihan diri mereka. Maka dari itu, Uno Hustle mengajak orang-orang atau anak-anak muda untuk bangkit dan bersinar.

“Kami ingin membuat anak-anak muda untuk berkembang dan tidak hanya diam saja,” pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat siaran ulang penampilan tim dance SMA 1 PSKD Jakarta di bawah ini!

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!