ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu tim debut di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta, Bina Tunas Bangsa School (BTB) tuai kemenangan di laga debutnya pada Sabtu, 31 Agustus 2024. Hasil positif ini diraih setelah mereka mengandaskan perlawanan SMK Hang Tuah 1 Jakarta.

Hujan poin terjadi dari sisi BTB, mereka tanpa henti menggempur Hang Tuah. BTB praktis unggul dengan margin poin yang jauh. Hang Tuah yang berusaha mengejar ketertinggalan tak kuasa menembus pertahanan BTB.

Pemain BTB di laga ini turut menunjukan kemampuannya. Seperti Eddrick Tirta yang menoreh 14 poin, Julien Cameron mencetak 12 poin, dan Xavier Maliq Priyanto mencetak 16 poin.

Baca juga Andrew Kerisberaspati Double-double, Jaguars Alami Peningkatan dari 2023!

Maliq menuturkan kebahagiaannya pasca pertandingan usai. Ia menilai hasil debut ini merupakan buah dari latihan keras mereka. Namun, Maliq masih ingin mendapat yang lebih bersama BTB.

“Bagus banget game hari ini, kami nunjukin progress yang bagus tapi tentu kami mau yang lebih dari ini,” ucap pemain kelas X itu.

Bermain sebagai tim debutan, Maliq turut membeberkan pengalamannya sejak bergabung tim basket BTB. Student athlete kelas X itu memuji kekompakan yang terjalin antarpemain BTB, Maliq mengaku senang tergabung dengan sang tim debutan itu.

“Aku seneng banget sama tim ini, mereka nunjukin kekompakan yang baik banget. Semua solid dan hustle,” ucapnya.

Baca juga Isinya Cowok Semua, Ternyata Begini Cara Anak Kanisius Cari Pacar! Bisa Ditiru..

Menatap tantangan berikutnya, BTB masih menunggu pemenang laga antara Sekolah Bunda Mulia kontra SMAN 45 Jakarta. Bagi Maliq, untuk saat ini BTB harus mengutamakan kerja sama tim yang terus berkembang jika ingin meningkatkan kualitas bermain.

Teamwork itu paling penting, kami banyak yang kelas X. Bagiku untuk sekarang yang penting progress dulu, apa pun hasilnya nanti,” tutup pemain bernomor punggung 26 itu.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY