ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta telah usai, Sabtu 31 Agustus 2024. Akhir pekan penuh dengan cerita. Ada tujuh laga tersaji di hari ketiga DBL North & Central Jakarta ini.

Dua pertandingan di antaranya adalah pertandingan putri. Di mana, mereka memperebutkan posisi Fantastic Four atau semi final. Ada dua tim yang berhasil menyegel posisi Fantastic Four lebih dulu, yakni tim putri SMA Permai Jakarta dan Bina Bangsa School PIK.

Sementara itu, lima pertandingan lainnya adalah pertandingan nomor putra. Tim putra SMA 1 PSKD Jakarta membuka DBL North & Central Jakarta dengan kemenangan atas Global Multimedia Creative School. Lalu, ada tim putra Bina Bangsa School PIK yang juga berhasil menyusul tim putri mereka.

Berikut adalah hasil Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta, Sabtu 31 Agustus 2024, selengkapnya!

SMA 1 PSKD JAKARTA VS GLOBAL MULTIMEDIA SCHOOL

Hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta, Sabtu 31 Agustus 2024, dibuka dengan kemenangan tim putra SMA 1 PSKD Jakarta kontra Global Multimedia Creative School. PSKD berhasil memenangkan laga pertama DBL North & Central Jakarta hari ketiga dengan skor akhir 38-11.

Praktis, kekuatan putra PSKD sebenarnya cukup merata. Nyaris seluruh pemain menyumbang poin untuk tim. Selain itu, anak-anak PSKD juga tampil mencolok di laga ini. Bagaimana tidak, hampir semua pemain berambut warna-warni alias tidak hitam seperti pemain DBL umumnya. Yang tidak berambut hitam, ia pasti gundul atau botak.

Baca selengkapnya: PSKD Mencolok! Rambut Pemainnya Warna-warni, Irwan Pranu: Biar Keren!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

SMA PERMAI JAKARTA VS SMAN 115 JAKARTA (GIRLS)

Tim putri SMA Permai Jakarta berhasil melangkah ke babak selanjutnya di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta, Sabtu 31 Agustus 2024. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan SMAN 115 Jakarta dengan skor akhir 30-5.

Kedua tim membuka pertandingan dengan sulit di kuarter awal. Mereka tidak bisa melepaskan lebih dari tiga poin di kuarter pertama. Hanya saja, Permai berhasil lebih unggul ketika memasuki kuarter kedua. Permai sukses menambah 6 poin. 

Baca selengkapnya: Permai Amankan Kemenangan Pertama, Pemainnya Akui Banyak Catatan!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

SMA BUDI MULIA JAKARTA VS SMA BINA BANGSA SCHOOL PIK (GIRLS)

Tim debutan sektor putri Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Region, Bina Bangsa School berhasil memetik kemenangan perdana di gelaran hari ketiga pada Sabtu, 31 Agustus 2024. Hasil ini mereka peroleh kala menghadapi SMA Budi Mulia Jakarta dengan hasil akhir 27-13.

Bina Bangsa School memimpin jalannya pertandingan sejak kuarter pertama, namun keunggulan mereka sempat terancam oleh Budi Mulia yang berusaha menempel ketat. Namun Bina Bangsa School berhasil memperlebar margin poin dan memastikan kemenangan di laga debutnya.

Baca selengkapnya: Bina Bangsa Debut! Jennifer Lowira Ternyata Terinspirasi DBL All-Star

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

SMAN 115 JAKARTA VS SMA BINA BANGSA SCHOOL PIK

Tim putra debutan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta, Bina Bangsa School menjalani laga debutnya dengan sengit kontra SMAN 115 Jakarta (Smabel) pada Sabtu, 31 Agustus 2024. Pada duel sengit tersebut, Bina Bangsa School sukses menoreh kemenangan perdananya dengan skor akhir 22-16.

Bina Bangsa School memimpin jalannya pertandingan, namun keunggulan mereka selalu ditempel ketat oleh Smabel. Pasca half time, sang tim debutan itu berusaha melebarkan keunggulannya. Hingga pertandingan usai, tim asuhan Athini Mardlatika itu sukses memastikan kemenangan.

Baca selengkapnya: Gaspol di Laga Perdana, Bina Bangsa Nggak Sabar Lawan Jubilee Gara-gara Ini!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

BUNDA MULIA SCHOOL JAKARTA VS SMAN 72 JAKARTA

Hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Region berlanjut pada pertandingan kelima antara Bunda Mulia School (Jaguars) kontra SMAN 72 Jakarta (Seventytwo) pada Sabtu, 31 Agustus 2024. Jaguars tampil mendominasi di laga ini dan praktis membawa kemenangan atas Seventytwo selaku tim debutan dengan skor akhir 51-16.

Jaguars tak perlu waktu lama dalam membuka keran poinnya, sejumlah turnover dari pemain Seventytwo dapat dimanfaatkan oleh Jaguars dalam melebarkan jarak poinnya. Dominasi Jaguars terus bertahan hingga pertandingan usai, tim yang bermarkas di Ancol itu melanjutkan langkah ke fase berikutnya.

Baca selengkapnya: Andrew Kerisberaspati Double-double, Jaguars Alami Peningkatan dari 2023!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

SMKN 1 JAKARTA VS SMA KOLESE KANISIUS JAKARTA

Tim putra SMA Kolese Kanisius Jakarta baru saja memenangkan pertandingan pertama mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta, Sabtu 31 Agustus 2024. Mereka menang dari SMKN 1 Jakarta dengan skor akhir 59-24. 

Usai pertandingan, tim DBL Play menghampiri pemain Kanisius di tempat mereka registrasi. Situasinya, mereka sedang pendinginan sehabis pertandingan. Tim DBL Play menghampiri Zefanya Nathaniel Tanzil, kapten tim Kanisius, kemudian bertanya, “Sekolah lo, kan, isinya cowok semua. Caranya anak-anak Kanisius cari cewek, gimana sih?”

Baca selengkapnya: Isinya Cowok Semua, Ternyata Begini Cara Anak Kanisius Cari Pacar! Bisa Ditiru..

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

SMA BINA TUNAS BANGSA VS SMKS HANG TUAH 1 JAKARTA

Hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta ditutup oleh kemenangan tim putra SMA Bina Tunas Bangsa. Melawan SMKS Hang Tuah 1 Jakarta, Bina Tunas Bangsa menang meyakinkan dengan skor akhir 63-28, Sabtu 31 Agustus 2024.

Sejak awal pertandingan, Bina Tunas Bangsa memang tampil menekan. Mereka sukses membungkam Hang Tuah 1 dengan torehan dua digit angka di setiap kuarternya. Tiga pemain Bina Tunas Bangsa bahkan berhasil mencetak dua digit angka. Mereka adalah Xabier Maliq (16 poin), Eddrick Tirta (14 poin), dan Julien Cameron (12 poin).

Baca selengkapnya: Percaya Terhadap Proses Bikin Xavier Maliq Percaya Diri Debut di DBL Jakarta

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY