ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo 3D bergambar Grizzly dari pasukan Scooters Mania

Masih ingat dengan koreo kertas Scooters Mania (tim suporter SMA Muhammadiyah 3 Surabaya) yang dibawakan saat timnya berlaga menghadapi SMAN 1 Sidoarjo Sabtu, 24 Agustus 2024? Ternyata koreo itu ceritanya bersambung di laga terakhir SMA Muhammadiyah 3 Surabaya, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Di hari itu, SMA Muhammadiyah 3 Surabaya menghadapi SMAN 4 Sidoarjo. Skor akhir 23-20 untuk kemenangan SMAN 4 Sidoarjo.  

Di laga itu, Scooters Mania membuat sebuah koreo 3D, yang teaser-nya sebenarnya diungkapkan lewat koreo kertas seminggu sebelumnya. 

Baca Juga: Teaser Scooters Mania untuk Koreo Selanjutnya, Apakah Itu?

Yup, koreo 3D itu ternyata menggambarkan sosok Grizzly. Itu adalah nama maskot SMA Muhammadiyah 3 Surabaya.

“Betul ini adalah jawaban dari koreo kertas sebelumnya. Ini koreo 3D bergambar Grizzly maskot kita,” terang Andika Mohan selaku capo pertama dari Scooters Mania.

Capo lainnya, Kaisar Izzat, ikut menimpali pernyataan kawannya mengenai pemilihan gambar Grizzly di koreo kali ini.

“Kami ingin memberikan semangat pada tim basket agar bisa memenangkan pertandingan. Karena itu kami membuat koreo tentang maskot kita yang sedang bertanding,” jelasnya.

Baca Juga: Koreo 3D Menyentuh Hati, Scooters Mania Buktikan Kepedulian Tragedi Palestina

Memberikan dorongan semangat melalui koreo 3D, Scooters Mania menggarap koreo tersebut hanya dalam waktu lima hari saja loh.

Eitss, meskipun mampu membuat koreo 3D dalam waktu singkat, ternyata Scooters Mania juga dihadapkan sedikit tantangan dalam persiapan tersebut. 

“Kendalanya sebenarnya waktu yang singkat, tetapi ada satu tantangan buat kami. Tantangannya itu karena kita mengecat di lapangan sekolah. Nah itu biasanya kesusahan buat bersihin bekas catnya. Menghabiskan waktu dua jam sendiri untuk membersihkannya,” ucap siswa yang akrab disapa Andika. 

FYI, karena harus membersihkan bekas cat di lapangan, Scooters Mania pernah pulang jam tiga dini hari loh guys

Sungguh totalitas sekali ya perjuangan Scooters Mania di laga Honda DBL with Kopi Good 2024 East Java-North ini. 

Baca Juga: Sangar! Scootersmania Datangkan Pimpinan Dewa

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMA Muhammadiyah 3 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY