Hasil DBL North & Central Jakarta: Overtime di Opening Party!

| Penulis : 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta telah dimulai. Tepatnya pada Kamis, 29 Agustus 2024, seluruh tim memulai perjalanan mereka memperebutkan gelar juara di GOR Cempaka Putih.

Pertandingan pertama Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta berlangsung sengit. Mempertemukan tim putri SMA 5 Penabur Jakarta melawan Bunda Mulia School Jakarta. 

Laga itu berlangsung hingga ke babak tambahan waktu alias overtime. Di pertandingan kedua, ada tim putra SMA 5 Penabur Jakarta yang juga berhasil memenangkan laga kontra SMA 3 Penabur Jakarta.

Berikut hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta 29 Agustus 2024 selengkapnya!

SMA 5 PENABUR JAKARTA VS BUNDA MULIA SCHOOL JAKARTA

Mimpi itu akhirnya jadi kenyataan. Kalimat itu tepat untuk menggambarkan situasi Dewi Astuti, pelatih tim putri SMA 5 Penabur Jakarta. Timnya berhasil memetik kemenangan perdana di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta.

Itu didapat usai mengalahkan Bunda Mulia School Jakarta dengan skor akhir 30-24, Kamis 29 Agustus 2024. Tapi, kemenangan ini adalah mimpi kedua bagi Dewi yang menjadi kenyataan. Mimpi pertamanya adalah berpartisipasi di DBL.

Baca selengkapnya: Jadi Pelatih Baru SMA 5 Penabur, Dewi Astuti Wujudkan Mimpinya yang Tertunda

SMA 5 PENABUR JAKARTA VS SMA 3 PENABUR JAKARTA

SMA 5 Penabur Jakarta menjadi tim putra pertama yang memetik kemenangan di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta pada Kamis, 29 Agustus 2024. Hasil ini dipetik ketika mereka menghadapi SMA 3 Penabur Jakarta dengan skor akhir 29-21.

Pada kuarter pertama, SMA 5 sempat tertinggal lebih dulu atas SMA 3. Namun tak lama berselang, mereka langsung bangkit dan menyalip keunggulan lawannya itu.

Baca selengkapnya: Adrenalin Tinggi Dorong Putra SMA 5 Penabur Petik Kemenangan Perdana

SMA SANTA URSULA JAKARTA VS SMA GANDHI SCHOOL

Ada yang unik dari pertandingan ketiga pada Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta. Laga itu mempertemukan tim putri SMA Santa Ursula Jakarta melawan SMA Gandhi School. Sanur yang merupakan semifinalis musim lalu berhasil menjadi pemenang di laga ini dengan skor akhir 87-4, Kamis 29 Agustus 2024.

Nah, sisi menariknya, ada saat pertandingan belum dimulai. Tepatnya ketika seremonial pembuka berlangsung, saat menyanyikan Indonesia Raya. Setiap pertandingan Opening Party, seluruh peserta dan penonton yang ada di dalam GOR harus menyanyikan Indonesia Raya bersama-sama. Tim yang akan bertanding pun berbaris menghadap ke arah bendera Merah Putih.

Baca selengkapnya: Sanur dan Gandhi Sama-sama Bikin 'Simbolis' Unik di DBL North & Central Jakarta

SMA DHARMA SUCI VS SMKN 1 JAKARTA

Tim putra SMKN 1 Jakarta (Boedoet) untuk pertama kali meraih hasil kemenangan di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta. Hasil positif itu diraih setelah mereka menekuk perlawanan SMA Dharma Suci Jakarta (DHS) dengan hasil akhir 42-24 pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Boedoet mengawali kembalinya mereka di DBL Jakarta Utara-Pusat dengan bermain dominan. Mereka langsung unggul atas DHS di kuarter pertama. DHS sempat memberikan perlawanan di laga ini, beberapa di antaranya bahkan berbuah poin yang mengancam keunggulan Boedoet. Namun hingga pertandingan usai, Boedoet masih tetap unggul.

Baca selengkapnya: Boedoet Menang Telak, Siap Tantang Kanisius!

Lihat hasil statistik pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta 29 Agustus 2024 selengkapnya di sini!

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara