Semua tim punya kesempatan yang sama untuk menyalurkan kebolehannya di panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Tak hanya memberi wadah bagi para pemain basket saja, kompetisi DBL juga identik dengan penampilan para tim dance di setiap jeda pertandingan.

Yap, barisan tim dance pendamping ini juga turut berkompetisi pada ajang DBL Dance Competition 2024 East Java-North. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, DBL memberikan kesempatan yang sama bagi seluruh elemen untuk ikut berkompetisi.

Jika setiap tim basket wajib mengikutsertakan tim dance-nya untuk berkompetisi di DBL Dance Competition 2024 East Java-North, pihak DBL Indonesia juga membuka kesempatan tim dance independen untuk ikut berpartisipasi.

Lantas, apa itu tim dance independen? Tim dance independen merupakan tim dance yang “berdiri sendiri” atau bukan pendamping tim basket di sekolahnya di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Sehingga, mereka tampil mandiri.

Adapun dua sekolah yang terdaftar sebagai tim dance independen di DBL Dance Competition 2024 East Java-North, antara lain SMA Santo Carolus Surabaya dan SMAN 7 Surabaya. Selaras dengan barisan tim dance lainnya, mereka juga punya kesempatan untuk melantai setidaknya dua kali untuk musim ini.

Sebelumnya, kedua tim dance independen itu sempat beraksi di DBL Arena Surabaya masing-masing pada 17 dan 18 Agustus 2024 lalu. Kini, mereka bakal kembali unjuk kebolehan. 

SMA Santo Carolus Surabaya akan tampil lebih dulu pada Jumat, 30 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB. Tepat sebelum pertandingan SMA Muhammadiyah 1 Gresik kontra SMKN 2 Surabaya.

Sementara itu, SMAN 7 Surabaya menyusul di hari berikutnya, yakni Sabtu, 31 Agustus 2024 pukul 16.00 WIB. Tepat sebelum pertandingan SMKN 3 Surabaya kontra SMAN 1 Taman Sidoarjo. 

Seluruh penampilan DBL Dance Competition 2024 East Java-North dapat disaksikan secara langsung lewat kanal YouTube DBL Play. Berikut link live streaming-nya.

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 EAST JAVA-NORTH

SMA Santo Carolus Surabaya

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 EAST JAVA-NORTH

SMAN 7 Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Round 1 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!