ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Warga Jawa Timur bagian Selatan patut berbahagia. Pasalnya, Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South akan digelar sebentar lagi. Tepatnya pada 4-26 September 2024 di GOR Bima Sakti, Malang. 

Kompetisi DBL Malang ini akan menjadi lanjutan kompetisi DBL Jawa Timur yang diselenggarakan di Surabaya lebih dulu. Untuk menyambut laga ini, tentunya semua tim telah mempersiapkan diri dengan baik demi melantai di DBL Malang. 

Nah, selain tim basket dan tim dance yang akan berkompetisi, barisan supporter juga bakal beradu kreativitas dan kekompakan mereka di DBL Malang. Suporter akan berkompetisi di ajang BeAT Most Favorite Supporter 2024 East Java-South.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Malang: 56 Tim Siap Tempur di GOR Bima Sakti!

Seluruh supporter di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South dapat mengikuti kompetisi BeAT Most Favorite Supporter. Kompetisi ini diadakan oleh DBL Indonesia bersama Wahana Honda.

Kompetisi BeAT Most Favorite Supporter dilakukan melalui voting di Instagram Stories akun @dbl_malang dalam beberapa hari tertentu. Sekolah yang berpartisipasi di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, otomatis terdaftar sebagai peserta BeAT Most Favorite Supporter.

Sebelum voting dimulai, setiap perwakilan sekolah harus hadir dalam Technical Meeting (TM) untuk diberitahu informasi mengenai regulasi pertandingan dan melakukan sesi drawing. Drawing ini dilakukan untuk menentukan lawan yang akan dihadapi oleh masing-masing sekolah.

Drawing untuk BeAT Most Favorite Supporter sendiri telah dilakukan pada Rabu, 28 Agustus 2024. Siapkan pasukanmu dan dukung sekolahmu menjadi yang terbaik di BeAT Most Favorite Supporter 2024 East Java-South, ya!

Berikut hasil drawing BeAT Most Favorite Supporter 2024 East Java-South selengkapnya!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY