ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret koreo 3D Anubis dari tim suporter Smamda Brotherhood

Langkah demi langkah kaki mulai terdengar di kala senja. Ratusan pasang kaki memadati tribun barat DBL Arena Surabaya.Yup, pasukan Smamda Brotherhood (sebutan tim suporter SMA Muhammadiyah 2 Surabaya) datang!.

Tampil pada laga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North pada Rabu, 28 Agustus 2024, pasukan Smamda Brotherhood kompak merapatkan barisan dan mendukung tim basket sekolahnya berlaga dengan membawa pasukan sebanyak 300 orang. 

Namun, ini tak sekadar perkara jumlah pasukannya. Melainkan koreo 3D yang ditampilkan oleh Smamda Brotherhood pada laga malam hari tersebut. 

Baca Juga: Koreo Kertas Tiga Lapis dan Koreo 3D Penembak Jitu Songo Mania di DBL Arena!

Terlihat misterius dan cukup cekatan menyuguhkan koreo 3D di menit akhir kuarter ketiga, tim suporter Smamda Brotherhood berhasil membuat penonton sedikit bertanya-tanya mengenai koreo yang ditampilkan itu. 

“Ini gambarnya Anubis, jangan mengira hanya ini saja. Kami masih punya kelanjutannya di pertandingan selanjutnya hehe,” terang Riffat Syahadani Muhammad Khan selaku tim kreatif. 

FYI, Smamda Brotherhood memang konsisten untuk menyuguhkan koreo 3D yang bercerita atau berkesinambungan di setiap penampilannya. Seperti koreo 3D patung mumi dan grim reaper di laga sebelumnya. 

“Kalau dari Anubis hari ini mengartikan membawa kebenaran kepada Sang Pencipta. Maka dengan melibatkan Tuhan, semua hal akan menjadi memungkinkan, seperti kemenangan hari ini hehe,” jelas Farrel Naufal Fikri selaku ketua koordinator Smamda Brotherhood.

Oh iya, sambil sesekali menyeka keringatnya, dua perwakilan dari Smamda Brotherhood ini juga mengaku membuat koreo tersebut hanya dalam waktu lima harian saja loh.

Eitss, kalian tau nggak guys? basket putra SMA Muhammadiyah 2 Surabaya ini berhasil melaju ke Round 2 loh!

Itu artinya, tim suporter Smamda Brotherhood akan kembali mewarnai laga di DBL Arena dan bersiap untuk menampilkan lanjutan dari koreo 3D Anubis hari ini. 

Gimana ya kelanjutannya? Kita tunggu bareng-bareng yuk!

Baca Juga: Demi Koreo Mussan Mania Rela Bergadang, Pulangnya Bawa Kemenangan

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMA Muhammadiyah 2 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY