ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pernah gak sih ngerasain galau karena mantan? Atau malah masih sayang banget sama dia? Nah, DBL Play punya program baru berjudul Gradak Sekolah. Program baru dari DBL Play ini bereksperimen ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Jakarta Utara dan Pusat.

Gradak Sekolah episode pertama dari DBL Play menantang anak-anak sekolah buat mengungkapkan perasaan yang belum sempat mereka katakan untuk mantan. 

Dalam video ini, kita bakal dengerin langsung curhatan jujur dari anak-anak tentang gimana rasanya punya mantan, masih sayang apa enggak, dan gimana cara mereka buat move on. Dijamin bakal ngena banget sama kamu yang lagi galau atau lagi nyari inspirasi buat move up!

Baca juga: Ini Cara Beli Tiket Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta..

Kenapa, sih kamu harus nonton video ini? Video ini isinya nggak cuma curhatan anak-anak North & Central Jakarta aja. Kamu juga bakal ngakak karena tingkah kocak anak-anak ini ketika curhatin mantan mereka.

Pokoknya, video ini seru banget buat ditonton sendirian buat menyambut Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta atau ditonton bareng temen-temen kamu. Dijamin gak bakal nyesel deh!

Pssstt...anak-anak yang muncul di video ini berasal dari sekolah yang bakal tanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta, lho. DBL North & Central Jakarta sendiri bakal berlangsung pada 29 Agustus sampai 6 September 2024 di GOR Cempaka Putih.

Yuk, tonton video curhatan anak-anak North & Central Jakarta dan jangan lupa buat nonton Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta langsung di GOR Cempaka Putih, ya!

Berikut video Gradak Sekolah episode 1 dari Youtube Channel DBL Play!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY