ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final harga mati bagi skuad putra Smakerz -sebutan SMA Kesuma Cakranegara Mataram- yang bakal berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara.

Yap, terakhir kali putra Smakerz menyapa partai final ada pada musim 2019. Saat itu mereka juga sukses menjadi jawara DBL Mataram.

Setelahnya langkah pasukan Smakerz selalu terhenti di babak Fantastic Four. Mempersiapkan diri sejak awal menjadi bahan bakar mereka untuk bisa kembali ke parta final di musim ini.

“Persiapan kita sudah matang. Kita latihan sudah tiap hari dan ikut beberapa event buat mengukur apa saja yang kurang di kita,” ujar Jason Gabriel, salah satu penggawa Smakerz musim ini.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Banyak Cerita Lucu Persiapan Smansa Selong Musim Ini

Bahkan, Jason Gabriel berani menjamin kalau skuad Smakerz musim ini jauh lebih rata ketimbang musim sebelumnya, “kita sedang latih chemistry biar lebih bagus. Soalnya kan ada beberapa pemain yang baru masuk tim. Tinggal dimatangkan sedikit aja,” ungkapnya.

Bahkan beberapa wajah lama masih menghuni skuad Smakerz di DBL Mataram 2024. Hal ini menjadi bukti bahwa tak perlu waktu banyak bagi pasukan Smakerz untuk beradaptasi lagi.

“Kita cuman ada satu pemain baru dari kelas sepuluh. Sisanya pemain-pemai yang tahun lalu main terus tahun ini main lagi,” terangnya.

Demi bisa kembali ke partai final dengan mulus, putra Smakerz menaruh fokus pada beberapa sekolah yang berpotensi bisa menjegal langkah mereka.

Sekolah-sekolah tersebut salah satunya adalah SMAN 5 Mataram yang selama dua musim ke belakang selalu memulangkan Jason Gabriel dan kolega.

Baca juga: 3 Referensi Koreografi untuk Tema Move Up DBL Dance Competition 2024-2025!

“Ada Smanda (SMAN 2 Mataram), Smala (SMAN 5 Mataram), sama Samnsa (SMAN 1 Mataram). Mereka semua yang perlu kita waspadai. Sedang diusahakan untuk mengalahkan mereka,” cetusnya.

DBL Mataram masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY