ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta resmi berlangsung pada 29 Agustus hingga 6 September 2024 di GOR Cempaka Putih. DBL Jakarta Utara-Pusat dipastikan bakal berlangsung ramai. Sebab, ada 38 tim yang bakal bertarung memperebutkan gelar juara musim ini.

Yap, angka partisipan itu meningkat dari tahun sebelumnya. Selain itu, ada pula tim yang kembali berpartisipasi di lingkaran persaingan DBL Jakarta Utara-Pusat, juga beberapa tim yang akan memulai debut mereka di musim ini.

Selain tim basket, seluruh penonton juga akan disuguhkan pertunjukan menarik dari tim dance sekolah. Mereka bakal berkompetisi di DBL Dance Competition 2024 North & Central Jakarta.

Baca juga: Vote DBL Favorite 2024 North & Central Jakarta Dibuka! Gini Cara Votingnya...

Seluruh pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta dapat disaksikan langsung di arena atau ditonton secara live streaming melalui Youtube Channel DBL Play.

Bagi penonton yang ingin menonton langsung pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta dapat membeli tiket melalui aplikasi DBL Play atau datang langsung ke loket di GOR Cempaka Putih.

Baca juga: Cek! Ini Jadwal Opening Party DBL Jakarta Utara-Pusat, Timmu Sudah Siap?

Perlu digarisbawahi, bahwa satu tiket hanya berlaku untuk satu kali pertandingan saja. Buat kamu yang kebingungan mengenai cara beli tiket di DBL Play, yuk simak di bawah ini:

1. Buka aplikasi DBL Play dan klik kolom 'Ticket'

2. Pilih pertandingan yang akan ditonton

3. Cek detail pertandingan yang akan dibeli, kemudian klik ‘Buy Ticket’

4. Isi data diri untuk pemesanan tiket, jika sudah klik ‘Select Tribune’

5. Pilih tribun yang masih tersedia, setelah itu klik ‘Save Seat & Continue’

6. Periksa kembali detail tiket sebelum melakukan pembayaran. Klik ‘Toggle’ di bagian bawah total payment jika ingin menggunakan DBL Coins. Jika sudah, pilih ‘Continue To Payment’

7. Selain DBL Coins, pembayaran bisa dilakukan melalui dua cara, yakni GoPay dan ShopeePay

8. Setelah pembayaran berhasil, tiket akan muncul di menu 'My Ticket'

9. Setelah itu kamu bisa langsung menunjukkan bukti pembelian tiket online di loket 

Buruan amankan tiketmu karena persediaan terbatas! 

Ikuti keseruan dan informasi mengenai Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta hanya di aplikasi DBL Play!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY