ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo 3D bergambar Thor dari pasukan Mussan Mania

Lelah itu sudah pasti, tetapi semua akan terobati dengan kemenangan yang sudah dinanti. Itulah kira-kira kalimat yang sesuai dengan perasaan tim suporter Mussan Mania (tim suporter dari SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo.

Bagaimana tidak, tim basket putra Musan (sebutan basket putra SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo) berhasil mengalahkan SMA Trimurti Surabaya, 32-11, Selasa, 27 Agustus 2024 di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Dengan mengerahkan segala tenaga, waktu, dan pikiran demi mendukung tim basket sekolah tercintanya, Mussan Mania tetap totalitas meskipun harus nribun di malam hari. 

Eitss, ternyata mereka ini juga berbahagia karena doa yang disampaikan melalui koreo 3D terkabulkan loh.

Baca Juga: Koreo Kertas Tiga Lapis dan Koreo 3D Penembak Jitu Songo Mania di DBL Arena!

Lah emangnya koreo 3D Mussan Mania gambar apa?

Di laga lawan SMA Trimurti itu Mussan Mania yang menempati tribun timur menyuguhkan koreo 3D bergambar Thor.

“Sebenarnya koreo 3D ini juga menjadi doa. Karena ini menggambarkan bahwa basket Musan layak menang dan pantang menyerah untuk memperoleh kemenangan itu. Alhamdulillah menang juga,” terang Jevon Febriansyah selaku ketua koordinator Mussan Mania. 

Koreo 3D keren lengkap dengan tulisan “born to be strongest” di samping kanan dan kiri itu dibuat sendiri oleh tim suporter Mussan Mania. Pengerjaannya hanya dalam kurun waktu dua hari saja. 

“Dua hari pasti begadang hehe, tetapi kita punya keseruan kalau begadang biar tidak mengantuk. Caranya dengan jail satu sama lain, kaki atau tangan dicat temen. Kadang juga memakai cat semprot yang susah hilang itu. Becanda aja biar kuat begadang,” sambung Jevon dengan menunjukkan bekas cat di kukunya pada kami. 

FYI, di laga itu, Mussan Mania mengerahkan 200 pasukannya. Meskipun secara jumlah -sepintas- terlihat kalah dari Trifosi (sebutan tim suporter SMA Trimurti Surabaya yang di tribun barat) tapi soal semangat jangan tanya.

Teriakan Mussan Mania tak kalah dibanding lawannya.

“Meskipun kita 200an orang saja, kami pasti tetap totalitas. Sebab, euforia dari DBL Surabaya dan nribun di DBL Arena ini sudah melekat dengan Mussan Mania hehe,” pungkas siswa yang duduk di kelas XII tersebut. 

Memang jiwa suporternya patut diacungi jempol nih. Mussan Mania akan kembali terjadwal nribun di DBL Arena pada 31 Agustus 2024 mendatang. Kira-kira bakal menyuguhkan koreo 3D apalagi ya? 

Yuk! ditunggu bareng-bareng di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North tepatnya di DBL Arena Surabaya.

Baca Juga: 12 Jam Kebut Koreo 3D Leak Bali, Ones Mania: Yang Ketiduran Kakinya Dicat!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY