Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi telah usai pada 16 Agustus 2024 lalu. Tim putri SMAN 16 Makassar berhasil menjadi juara baru di DBL Makassar musim ini. Di sektor putra, SMA Zion Makassar berhasil mengembalikan kejayaan mereka.

Keseruan DBL Makassar begitu meninggalkan kesan yang mendalam untuk seluruh partisipan. Baik sekolah, tim basket, tim dance, ofisial, supporter, hingga seluruh lapisan elemen yang mengikuti DBL Makassar sejak awal hingga pertandingan final.

Untuk seluruh peserta DBL Makassar, dipastikan mendapat banyak pengalaman dan momen yang tidak terlupakan. Terutama bagi mereka yang mendapat penghargaan di DBL Makassar musim ini. Salah satunya adalah para pemenang DBL Most Favorite.

Baca juga: Penuh Cerita! Ini Pemenang Best Supporter Award DBL Makassar 2024

Pemenang DBL Most Favorite sendiri berlangsung selama DBL Makassar berjalan. Pemenang ditentukan melalui hasil voting yang dilakukan di aplikasi DBL Play. Di dalamnya, terdapat nominasi DBL Favorite Player Boys, DBL Favorite Player Girls, DBL Favorite Dancer, hingga DBL Favorite School.

Selama DBL Makassar berlangsung, klasemen DBL Favorite Player menunjukan persaingan yang sengit. Dua pemain putri dari SMA Dian Harapan Makassar sempat sengit di hari akhir voting. Perlu diketahui, voting DBL Favorite berlangsung sejak H-1 DBL Makassar hingga babak Fantastic Four usai.

Nah, dua pemain dari Dian Harapan yang sempat sengit itu adalah Nickita Caryn dan Andrea Jesslyn. Mereka mendapat voting lebih dari 1000 votes saat babak Fantastic Four berlangsung. Hanya saja, Andrea akhirnya berhasil menjadi pemenang setelah mendapat total 3104 votes.

Dari sisi dancer, pemain putra, dan sekolah pun tidak kalah sengit. Siapa sajakah pemenang DBL Favorite di DBL Makassar?

Berikut deretan penerima predikat DBL Most Favorite di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi selengkapnya!

DBL Favorite 2024 South Sulawesi Player Boys: M Alif Alkautsar - SMA Dian Harapan Makassar (11507 votes)

DBL Favorite 2024 South Sulawesi Player Girls: Andrea Jesslyn - SMA Dian Harapan Makassar (3104 votes)

DBL Favorite 2024 South Sulawesi Dancer: Vania Callista - SMA Stella Gracia Makassar (3279 votes)

DBL Favorite 2024 South Sulawesi School: SMA Zion Makassar (1416 votes)

 

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!