ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi salah satu penggawa Smansa Selong di DBL Mataram 2023

Putra Smansa Selong -sebutan SMAN 1 Selong- menjadi salah satu kontestan yang tak pernah absen terjun di DBL Mataram sejak musim 2019.

Sayangnya selama melantai di DBL Mataram langkah mereka selalu kandas di laga perdana.  Pencapaian tim putri mereka terbilang lebih oke. Srikandi Smansa Selong sempat melaju hingga laga kedua di DBL Mataram 2022. Musim ini mereka kembali terjun di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara.

Nah tak ingin kembali jatuh di lubang yang sama sejak 2019, putra Smansa Selong berbenah.

“Targetnya tahun ini ingin melebihi pencapaian sebelumnya. Kita ingin memenangkan semua pertandingan,” ungkap Febrian Muliadi, salah satu penggawa Smansa Selong.

Menurut Febrian, persiapan Smansa Selong untuk DBL Mataram 2024 lebih intens ketimbang musim-musim sebelumnya. Selain intens, cerita-cerita lucu juga hadir menjadi teman melepas penat latihan yang berat.

“Latihan yang kita lakukan gak cuman serius dan penuh dedikasi. Ada juga berbagai kejadian lucu yang bikin suasana jadi lebih santai dan menyenangkan,” ujarnya.

Salah satu dari banyaknya cerita lucu yang dimaksud Febrian adalah cerita mengenai kerandoman teman-temannya saat melahap beragam menu latihan.

Baca juga: 3 Referensi Koreografi untuk Tema Move Up DBL Dance Competition 2024-2025!

“Ada satu kejadian di mana anak ini biasanya sangat serius, Kak. Tiba-tiba dia malah kayak nari yang kocak gitu. Kan, kita jadi ketawa ya kayak ngapain hahahahaha,” terangnya.

Nah banyaknya cerita lucu tersebut membuat Febrian lebih pede dengan skuad Smansa Selong musim ini. Menurutnya setiap momen mempersiapkan diri itu masuk dalam proses mereka untuk membangun chemistry.

“Dengan persiapan yang sudah maksimal dan semangat kita yang tinggi, kita siap memberikan yang terbaik di pertandingan DBL. Semoga usaha keras dan kebersamaan ini membuahkan hasil,” cetus cowok berzodiak Aquarius tersebut.

DBL Mataram masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Lagu yang Cocok untuk Tema Move Up DBL Dance Competition

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY