Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta akan digelar sebentar lagi. Tepatnya pada 29 Agustus 2024. Gelaran DBL Jakarta Utara-Pusat ini bakal berlangsung hingga 6 September di GOR Cempaka Putih.

Selain tim basket lima lawan lima yang bakal memperebutkan gelar juara, ada pula tim basket tiga lawan tiga yang juga berkompetisi di AZA 3X3 Competition 2024 North & Central Jakarta. Sebanyak 24 tim bakal bertarung menjadi juara di kompetisi AZA 3X3 Jakarta Utara-Pusat musim ini.

Di antaranya ada 16 tim putra dan delapan tim putri. Sebelum memulai pertandingan, mereka pun telah hadir pada sesi Technical Meeting (TM) yang juga dilaksanakan drawing atau undian untuk menentukan di posisi mana tim bakal bertanding.

Baca juga: Cek! Ini Jadwal Opening Party DBL Jakarta Utara-Pusat, Timmu Sudah Siap?

TM ini dilaksanakan pada Senin, 26 Agustus 2024, di Makkanya Cafe, Jakarta Pusat. Berdasarkan hasil drawing nomor putri, tim SMAN 7 Jakarta akan menghadapi lawan yang berat di laga pertama. Mereka bakal bersua dengan kampiun musim lalu, yakni SMA Jubilee Jakarta. Dua tim ini mengisi posisi bagan kanan.

Di bagan posisi kiri, ada SMA Tzu Chi Jakarta yang bakal menjadi penantang pertama SMA 1 PSKD Jakarta. Kemudian ada SMAN 1 Jakarta yang bakal melawan SMAN 15 Jakarta. Di bagan kanan bawah, diisi oleh SMA Tarsisius 1 Jakarta yang akan menghadapi SMA 3 Penabur Jakarta.

Dari nomor putra, persaingan akan berlangsung menarik dan merata. Tim putra SMA Kolese Kanisius kembali mengirim dua wakilnya di AZA 3X3 Competition, yaitu tim A dan tim B. Menariknya, mereka menduduki posisi bagan yang sama, yakni bagan kiri.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Jakarta - North & Central: Kejutan Untuk Sanur dan Tim Debutan

Tim A Kanisius bakal melawan SMA Permai Jakarta di laga perdana. Sedangkan tim B Kanisius akan berhadapan dengan tim A SMA 1 PSKD Jakarta. Kanisius juga mengisi posisi bagan yang sama dengan SMA Jubilee Jakarta. Di musim lalu, dua tim ini kalah oleh Jubilee.

Sementara di bagan kanan nomor putra, ada SMKN 1 Jakarta yang akan melawan Bina Tunas Bangsa Jakarta di pertandingan awal. Pemenang dari laga ini bakal melawan pemenang antara SMA 3 Penabur Jakarta kontra SMA Tarsisius 1 Jakarta.

Berikut adalah hasil drawing AZA 3X3 Competition 2024 North & Central Jakarta selengkapnya!

Tim putri

Tim putra

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara