ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kehadiran tiga penyihir Smamiotifo bantu menangkan putra Smamio dengan cara yang magis

Kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North yang berlangsung Senin, 26 Agustus 2024 terasa magis. Ada aura sihir yang terpancar dari tribun barat DBL Arena.

Aura sihir itu dihadirkan oleh Smamiotifo -suporter SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik.

Ratusan pendukung Smamio berbaju kuning lemon itu menghadirkan aura sihir lewat karya koreo 3D garapan mereka sendiri. Otentik. Sempat dikira terinspirasi dari film, ternyata lukisan 3D Smamiotifo memang hasil visualisasi pelukis mereka sendiri.

Penampilan koreo 3D mereka dibuka dengan latar ungu di tribun atas. Tak selang lama, muncullah dua penyihir di atas tribun.

Penyihir perempuan di utara tribun, sedangkan laki-laki di selatan. Penampilan koreo magis tersebut dipuncaki dengan hadirnya sosok kakek berjanggut putih membawa bola kristal di tengah tribun.

Koreo 3D Smamiotifo berhasil menyihir penonton DBL dengan keindahan goresan lukis yang memukau. Akhirnya, penulis segera mencari pihak yang bertanggungjawab atas "sihir" yang terjadi di arena.

Dari sekian ratus Smamiotifo yang gupuh buyar, dua siswa tinggi besar mendatangi penulis.

Ya, mereka berdua adalah capo grup suporter asal Gresik tersebut. Dua siswa itu bernama Muhammad Amrullah Almughni dan Narendra Maiza Rahman. Mereka segera menjelaskan maksud dari pemilihan tema penyihir.

“Kami milih penyihir karena sifatnya yang mengubah takdir, bukan mengikuti takdir,” jelas Maiza. Ucapannya merujuk pada mini flag yang sempat terpasang di stegen capo Smamiotifo bertuliskan “Fight Your Destiny.”

“Harapannya kami bisa melampaui takdir yang sudah dituliskan pada kami. Semisal kami ditakdirkan untuk selesai (kalah) di sini, ya kami harus lawan itu,” tambah Maiza.

Aam -panggilan Muhammad Amrullah Almughni- juga ingin menjelaskan detail dari ketiga penyihir karya arek Smamiotifo.

“Ketiga penyihir itu kompak membantu putra Smamio dengan sihir mereka masing-masing untuk melawan takdir Mas,” ujar Aam.

Kehadiran ketiga penyihir tersebut sukses memenangkan putra Smamio atas putra Thirteen -SMAN 13 Surabaya- dengan skor akhir 28-17. Smamiotifo sukses menolong tim mereka melalui cara yang magis. Keren.

Baca Juga: Cerita Sewelas Mania yang Selalu All Out Setiap Laga

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY