ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day First Team Putra 2024 West Sumatera telah diumumkan. Pengumuman tersebut bersamaan dengan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera di GOR Prayoga, Padang, pada Sabtu, 24 Agustus 2024. 

Pemilihan First Team dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas performa luar biasa para pemain (individu) sepanjang kompetisi DBL West Sumatera 2024. Selain statistik dan kemampuan mencetak poin yang tinggi, nama-nama yang terpilih sebagai First Team memiliki basketball IQ, EQ, drive permainan yang baik. 

Sehingga, jajaran student athlete yang terpilih sebagai Kopi Good Day First Team memiliki peran besar dalam kesuksesan timnya masing-masing. Mereka tidak hanya memiliki kemampuan individu yang mumpuni, tetapi juga mampu bekerja sama dengan baik dengan rekan satu tim.

Baca Juga: Sah! Ini Deretan Kopi Good Day First Team Putri 2024 West Sumatera

Berikut adalah nama-nama pemain dan pelatih putra yang masuk dalam Kopi Good Day First Team Putra 2024 West Sumatera selengkapnya!

1. Aditya Alhafist Fidly (SMAN 3 Bukittinggi)

Aditya Alhafist Fidly merupakan salah satu pemain menonjol dari SMAN 3 Bukittinggi. Dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera, Aditya berhasil mengantarkan sekolahnya sampai babak Fantastic Four.

Cek profil pemain di sini

2. Muhammad Teguh Alfarraas (SMAN 3 Padang)

SMAN 3 Padang punya pemain yang patut diperhitungkan. Ia adalah Muhammad Teguh Alfarraas. Selama penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera, Teguh berhasil mencatatkan 48 points, 23 rebounds, 2 assists, 1 steals.

Cek profil pemain di sini

3. Atha Lariq (SMA Adabiah 2 Padang)

Atha Lariq menjadi salah satu pemain menonjol dari SMA Adabiah 2 Padang di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera. Tak heran jika ia terpilih sebagai salah satu Kopi Good Day First Team Putra 2024 West Sumatera. 

Cek profil pemain di sini

4. Billy Clinton Nadeak (SMA Don Bosco Padang)

Siapa sih yang nggak kenal Billy Clinton Nadeak? Ia adalah top score langganan dari SMA Don Bosco Padang. Tak hanya meraih First Team, Billy Clinton Nadeak juga dinobatkan sebagai MVP Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera. 

Cek profil pemain di sini

5. Saul Oktavian (SMA Don Bosco Padang)

Selain Billy, Saul Oktavian dari SMA Don Bosco Padang juga menjadi sosok yang punya performa luar biasa selama Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera. 

Cek profil pemain di sini

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY