ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Fadhil Ramadhan di DBL Palembang 2024

Sebelum partai final sektor putra Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera berlangsung pada Sabtu, 24 Agustus 2024. DBL Indonesia mengumumkan para penggawa yang terpilih sebagai Kopi Good Day First Team 2024 South Sumatera. Keberhasilan sebuah tim dalam kompetisi jelas tidak terlepas dari hasil kerja keras para penggawa di lapangann.

Sama seperti sektor putri, DBL Indonesia memilih lima pemain putra untuk dinobatkan sebagai Kopi Good Day First Team Honda DBL with Kopi Good Day 2024South Sumatera. Sekaligus memilih satu nama pemain yang layak menyandang status sebagai pemain terbaik di seri Palembang atau Most Valuable Player (MVP).

guard asal SMA Xaverius 1 Palembang sukses menjadi MVP. Aksi Fadhil Ramadhan  benar-benar mengundang tepuk tangan dan sorakan penonton. Musim ketiganya melantun dan membela Xaverius 1 Palembang permainan Fadhil jauh lebih dewasa dan meningkat drastis pada berbagai sektor. Ritme permainan dan piawai melantun bola menjadi ciri khas pemain satu ini ketika melantai di Gelanggang Olahraga (GOR) Dempo Jakabaring Palembang.

Tidak heran jika dirinya menyandang gelar MVP dan masuk dalam jajaran Kopi Good Day First Team 2024 South Sumatera.

Selain Fadhil Ramadhan, ada empat pemain lain yang bergabung masuk ke dalam deretan Kopi Good Day First Team Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera sektor putra.

Siapakah mereka? Ini dia lima nama Kopi Good Day First Team Putra Honda DBL with Kopi Good Day 2023 2024 South Sumatera!

Ghazi Algifari - SMA Muhammadiyah 1 Palembang

Ghazi Algifari – SMA Muhammadiyah 1 Palembang

Jagat Saksana - SMAN 10 Palembang

Marcel Oktavio Saputra - SMA Xaverius 1 Palembang

Azizul Hakim - SMAN 1 Palembang

Fhadil Ramadhan - MA Xaverius 1 Palembang (MVP DBL Palembang)

Pelatih

Fretty Pantomi - MAN 3 Prabumulih

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY