ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South akan digelar sebentar lagi. Tepat pada 4 September 2024, DBL Malang bakal memulai kompetisi mereka. Laga DBL Malang berlangsung di GOR Bima Sakti, Malang hingga 26 September 2024.

Selain tim basket nomor lima lawan lima, seluruh tim basket tiga lawan tiga juga akan memulai pertandingan. Mereka bakal berkompetisi dalam ajang AZA 3X3 Competition 2024 East Java-South yang digelar bersamaan dengan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South.

Terhitung ada 48 tim basket yang bakal bertanding di nomor tiga lawan tiga. Di antaranya 35 tim putra dan 13 tim putri. Mereka bakal memperebutkan gelar juara di musim ini. 

Baca juga: Hasil Drawing DBL Malang: 56 Tim Siap Tempur di GOR Bima Sakti!

Sebelum memulai pertandingan, seluruh tim basket telah hadir dalam kesempatan Technical Meeting (TM) yang dilaksanakan pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Kesempatan TM ini bertujuan untuk menyosialisasikan regulasi dan teknis pertandingan. Selain itu, sesi drawing juga dilakukan di akhir acara TM.

Drawing atau undian ini dilakukan untuk menentukan di posisi mana tim basket bakal bertanding. Tim basket juga bakal mengetahui calon lawan yang akan mereka hadapi. Sehingga, peta kekuatan kompetisi AZA 3X3 di East Java-South bisa mereka prediksi.

Berdasarkan hasil drawing itu, tim putri SMA Kolese Santo Yusup bakal bersua dengan SMKN 2 Malang. Jika menang, mereka telah ditunggu oleh SMKN 5 Malang di babak selanjutnya.

Baca juga: Prediksi Big Match DBL Malang: Putra Dempo Satu Grup dengan SMAN 1 Sutojayan!

Sementara itu, tim putri SMAN 3 Malang bakal bersua dengan SMA Islam Malang di laga pertama mereka. Dari sisi putra, tim putra SMAN 3 Blitar akan bertemu dengan SMAN 1 Blitar di laga pertama mereka nanti. Pemenang dari pertandingan ini akan bersua dengan SMAN 1 Bululawang di babak berikutnya. (*)

Berikut adalah hasil drawing AZA 3X3 Competition 2024 East Java-South selengkapnya!

Tim putri

Tim putra

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY