Tiada hari tanpa cerita seru di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Laga keenam hari ke-17 pada Sabtu, 24 Agustus 2024 ini mempertemukan basket putra SMAN 1 Mojokerto (Smansa) dengan SMA Santo Yusup Surabaya. 

Hasilnya sempurna, basket putra Smansa berhasil mengamankan kemenangan di laga kedua Round 1 dengan skor akhir 42-13. 

Unggul sejak kuarter pertama, pemain bernomor punggung 11 dari Smansa berhasil menyumbangkan sebanyak 22 poin untuk basket putra Smansa. Pemain tersebut bernama Agheea Khilwani. 

Baca Juga: Berlisensi A, Coach Sri Padma: Cinta dan Merintis Bersama SMA Little Sun!

“Jujur saya bangga dan senang, tidak menyangka juga. Sebab, posisi saya kan guard (bertugas membawa bola dan passing ke teman) tetapi ternyata saya bisa mencetak poin sebanyak itu,” terang pemain sekaligus kapten Smansa itu. 

Selain membagikan perasaannya setelah laga usai, pemain yang lebih akrab disapa Agheea ini juga tidak segan-segan membagikan rahasianya bisa maksimal berlaga di DBL Arena. “Kuncinya sebelum berangkat doa dan restu orang tua. Percaya diri sendiri dan kerja sama yang baik antar tim dan mendengarkan arahan pelatih,” sambung pemain yang memiliki tinggi 173 sentimeter tersebut. 

Mengaku sudah bermain basket dan bergabung klub basket sejak duduk di bangku sekolah dasar, ternyata Agheea juga mengidolakan pemain basket Amerika yakni Kyrie Irving. 

Sampai-sampai Agheea ini memakai nomor punggung 11 di jersey-nya biar couple dengan sang idola loh guys

Sedikit tersipu malu bercerita idolanya, pemain asal Mojokerto ini juga menyampaikan harapannya kepada tim basket putra Smansa di DBL Arena. 

“Saya berharap sekali, setiap bertanding bisa maksimal dan kita bisa tembus Playoffs. Meskipun dari Mojokerto dan harus melawan sekolah-sekolah besar di Surabaya saya dan tim akan tetap percaya diri karena kita sudah berlatih dengan keras,” pungkas siswa kelas XI tersebut. 

Basket putra Smansa baru dua kali berlaga di Round 1, itu artinya Smansa akan kembali bertanding ketiga kalinya di DBL Arena. Smansa akan dipertemukan dengan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo pada 08 September 2024 mendatang. 

Apakah Smansa akan menang berturut-turut untuk ketiga kalinya? Mari kita nantikan pertandingan seru tersebut di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

Baca Juga: Di Balik Persahabatan Frederick dan Deus dari Basket Putra Xin Zhong

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

 Profil Agheea Khilwani bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

 

 



Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga