ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Asisten Pelatih SMAN 18 Surabaya Briansyah Bhaskoro Derrydarmawan dalam mengarahkan timnya melawan putra MSCS

Setiap momen pasti akan meninggalkan kesan bagi kita. Itulah yang dirasakan Briansyah Bhaskoro Derrydamawan. Asisten pelatih SMAN 18 Surabaya ini harus membagi peran sebagai seorang ayah dan pelatih. Ia baru saja merayakan kelahiran putra pertamanya, namun di satu sisi anak didiknya akan berlaga di DBL Arena.

Laga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North hari Sabtu, 24 Agustus 2024 jadi hari terjawabnya dilema assistant coach Brian. Keputusan yang tepat untuk mendampingi putra Wolulas sehingga mereka bisa meraih kemenangan gemilang 43-15 kontra putra MSCS -Mawar Sharon Christian School.

Kami menunggu cukup lama sebelum sesi wawancara bersama pria kelahiran Surabaya ini. Ia masih memberikan pemantapan terakhir sebelum ‘balik kanan’ bersama skuadnya ke rumah masing-masing.

Setelah selesai menggodok mental tim binaannya, ia bersedia meluangkan waktunya untuk ngobrol dengan kami. Ternyata, Mas Brian baru kemarin (23 Agustus 2024), menemani istrinya melahirkan.

“Sebenarnya rencana nggak datang hari ini. Cuman aku lihat di grup, official kurang satu. Kalau aku absen, anak-anakku ga bisa main,” ujar asisten pelatih ini. “Untung rumah sakitnya lumayan dekat,” tambahnya.

Keputusan yang diambil untuk mendampingi pertandingan timnya ternyata benar. Brian sendiri mengatakan ia puas dengan performa dominan skuad didikannya.

“Saya suka sekali permainan anak-anak, terutama kuarter tiga. Kita leading poin banyak. Kebetulan kita juga perlu poin yang banyak untuk kejar target runner-up grup,” ujarnya.

Menyambut match mendatang dengan SMA Petra 5 Surabaya, Brian juga mengatakan yang ingin ditekankan adalah mental bertarung tim.

Skill itu perlu, tapi yang utama adalah mental. Seandainya kita kurang poin dari pertandingan tadi, aku yakin pasti mental tim agak down , tapi karena ini udah even (seimbang),  jadi bisa fight buat laga besok,” tutup ayah berzodiak Gemini itu.

Selamat untuk assistant coach Brian dan istri. Semoga si kecil diberi kesehatan dan keberkahan selalu.

Baca Juga: Pulang Kejurnas, Lanjut DBL, Daffa Mahesa Cetak Double-Double

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY