ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret koreo 3D keren dari Rholas Mania

Pertandingan hari ke-16 laga ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North, Jumat, 23 Agustus 2024 disuguhkan pemandangan yang sedikit berbeda. 

Yup, pertandingan Junior Exhibition Games 2024 Surabaya hadir kembali dengan mempertemukan tim basket putra SMPN 12 Surabaya dengan SMP Little Sun School. 

Memainkan laga keduanya, 800 pasukan Rholas Mania (sebutan tim suporter SMPN 12 Surabaya) berbondong-bondong meramaikan tribun bagian barat DBL Arena Surabaya. 

Eitss jangan salah, meskipun masih duduk di bangku SMP, Rholas Mania mampu menyuguhkan koreo 3D layaknya tim suporter SMA lainnya loh

Afdal Maulana dan Juliani Yusuf selaku capo dari Rholas Mania berbagi cerita terkait koreo 3D hingga perasaannya menjadi capo di DBL Surabaya.

Baca Juga: Suasana Horor Temani Sixers Mania Saat Bikin Koreo Dewa Cahaya

“Koreo 3D yang ditampilkan hari ini tuh gambar pemain basket yang mewakili basket dari SMPN 12 Surabaya. Lalu tadi yang samping kanan dan kiri menjadi harapan kami agar tim basket SMPN 12 Surabaya bisa berjaya kembali seperti dulu,” terang capo yang kerap disapa Lana. 

Setelah pernyataan Lana mengenai koreo 3D tersebut keluar, Juliani Yusuf juga berusaha menimpali dan memperjelas tentang koreo 3D yang sudah ditampilkan di laga malam hari tersebut. 

“Untuk ukuran yang sebelah kanan dan kiri itu 7x7 meter, dan koreo 3D yang depan berukuran 10x8 meter. Pembuatannya sendiri hampir semingguan dibantu beberapa alumni juga dan kami mengerjakan di sekolah, memaksimalkan waktu dan tidak pernah sampai menginap. Sebab takut juga hehe,” jelas capo yang lebih akrab disapa Juan.

Mengaku baru pertama kali menjadi capo, Juliani Yusuf mengaku sempat tidak percaya diri berangkat ke tribun DBL Arena. 

“Ini pertama kalinya menjadi capo, tentu bahagia. Namun, sempat takut juga karena biasanya hanya menjadi anggota tim suporter biasa. Takut kalau nanti suara tidak terdengar dan terkendala koreo yang lain. Untungnya hari ini aman saja,” pungkas siswa yang duduk di kelas IX tersebut. 

Menjadi capo saat masih duduk di bangku SMP, keduanya sepakat untuk minum jahe sebelum berangkat agar semakin totalitas mendukung tim basket SMPN 12 Surabaya berlaga di Junior Exhibition Games 2024 Surabaya.

Baca Juga: Manster Mania Hadirkan Koreo 3D Toothless di Laga Kedua Man Surabaya!

Junior Exhibition Games 2024 Surabaya merupakan bagian dari rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North yang diikuti oleh 28 tim basket putra dan 12 tim basket putri. Tak hanya itu, sebanyak 16 tim dance juga bergabung pada ajeng Junior DBL Dance Competition 2024 Surabaya.

Profil SMPN 12 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY