ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cantik! Seluruh tim dance telah menampilkan penampilan terbaik mereka di DBL Dance Competition 2024 South Sumatera. Tema besar ‘Move Up’ berhasil dikemas dengan jalan cerita yang ciamik.

Bukan cuman itu saja, properti yang diusung beberapa tim dance juga bukan sembarangan. Teman-teman tim dance sangat totalitas ketika tampil di GOR Dempo Jakabaring Palembang. Tak sedikit pula mengundang tepuk tangan sampai sorakan para penonton di tribune.

Nah, dari puluhan tim dance yang tampil, DBL Indonesia memilih lima tim dance terbaik untuk kembali tampil pada partai final DBL Palembang 2024. Nantinya mereka bakal memperebutkan titel First Place untuk DBL Dance Competition 2024 South Sumatera.

Siapa saja tim dance yang terpilih masuk ke Best of Five DBL Dance Competition 2024 South Sumatera? Cek di sini ya!

SMA Ignatius Global School Palembang

Lucu! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 South Sumatera

The Fortis mengemeas tema besar DBL Dance Competition 2024 dengan cerita kehidupan nyata. Berawal dari cita-cita salah satu member mereka, The Fortis sukses mengemasnya menjadi satu kesatuan yang ciamik!

“Kita itu mengangkat tema rockstar. Karena salah satu dancer kita dari kecil itu punya keinginan jadi dancer. Nah, lambat laun setiap keinginan tersebut tercapai,” ungkap Keisya Audrey, member dari The Foortis. Yap, berawal dari cerita hidup salah satu member The Fortis berujung menjadi satu tema besar yang dibawakan di DBL Dance Competition 2024. Seru juga ya.

SMA Kusuma Bangsa Palembang

Lucu! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 South Sumatera

Energik! Penampilan tim dance Kusuma Bangsa di DBL Dance Competition 2024 South Sumatera sungguh energik. Aksi geark tari mereka sungguh padu di tengah lapangan. Hal ini ditambah lagi dengan kostum berwarna yang dibawakan teman-teman Kusuma Bangsa. Mengundang penonton untuk tidak bisa berpaling!

SMA Xaverius 1 Palembang

Lucu! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 South Sumatera

SMA Xaverius 1 Palembang selalu penuh kejutan. Penampilan tim dance Xaverius 1 sukses menyihir para penonton lewat penampilannya di GOR Dempo Jakabaring Palembang. Aksinya dibalut dengan konsep kostum emas yang menandakan mereka berharga dan bisa berdampak positif untuk lingkungan sekitar. Kreativitas inilah yang menuntun mereka terpilih sebagai Best Five DBL Dance Competition 2024 South Sumatera.

SMA Xaverius 3 Palembang

Lucu! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 South Sumatera

Lucu! Penampilan tim dance Xaverius 3 Palembang di DBL Dance Competition 2024 South Sumatera terbilang lucu. Jika beberapa tim dance membawakan pesan cerita mendalam dibalut dengan seragam yang blink-blink, teman-teman Xaverius 3 berbeda. Mereka tampil bak seolah rombongan sirkus yang menghibur penonton. Aksi tim dance Xaverius 3 pun mengundang tepuk tangan para penonton.

SMAN 1 Prabumulih

Ramnstein Dancer, sebutan tim dance SMAN 1 Prabumuli, ternyata nasibnya sempat terombang-ambing untuk bisa tampil di DBL Dance Competition. Ternyata, bisa tampil di DBL Dance Competition merupakan cita-cita seluruh member Ramstein Dancer lho.

https://www.dbl.id/uploads/post/2024/08/20/Ramnstein Dancer dan Signal Star Kompak Bawa Cerita Inspiratif!.jpg

“Kita itu sudah latihan dari bulan Juni. Waktu setengah perjalanan kita dapat kabar kalau slot sekolahnya sudah penuh. Sedih lah itu karena kita gak jadi tampil. Eh ternyata kita dapat kabar kalau dapat slot buat ikut DBL. Seneng banget,” ungkap Nayla Athirah, member dari Ramnstein Dancer.

Nah, cerita ‘Move Up’ mereka kemas dengan mengambil salah satu yang ada di alam semesta ini.

“Kita mengambil latar bulan itu karena kita ingin berusaha untuk menggapai bulan tersebut. Kita ibaratkan bulan itu cita-cita dan mimpi kita,” sambungnya.

Wah, sangat filosofis banget ya genk.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY