ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pencarian juara Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera hampir mencapai puncaknya. Final Party akan diselenggarakan pada Sabtu, 24 Agustus 2024, di GOR Prayoga, Padang, Sumatera Barat. 

Pertandingan pertama akan dibuka dengan duel sengit antara skuad putri SMA Adabiah 2 Padang dan SMA Don Bosco Padang. Keduanya dijadwalkan bertemu pada pukul 14.30 WIB. So, buat kamu yang ingin melihat permainan epik dari kedua tim, Abel saranin kamu buat amankan tiket sekarang. 

Ini merupakan final dua musim berturut-turut bagi putri SMA Adabiah 2 Padang. Musim lalu, putri Adabiah 2 Padang juga berhasil ke partai puncak. Sayangnya, mereka belum berhasil membawa pulang gelar Champion usai kalah dari putri SMAN 3 Bukittinggi. 

Skuad putri SMA Adabiah 2 Padang dikenal karena permainan polanya yang rapi dan pertahanannya yang kuat. Layak dinantikan bagaimana putri Adabiah 2 Padang akan menghadapi  putri Don Bosco besok. 

Baca Juga: Hasil DBL Padang: Adabiah 2 dan Don Bosco Melangkah ke Final!

Sementara itu, kekuatan tim putri Don Bosco juga tak bisa dipandang sebelah mata. Putri Don Bosco pernah menyandang gelar Champion pada musim 2019 dan Runner Up pada musim 2021. Layak dinantikan bagaimana kedua sekolah akan berjumpa. 

Pertandingan Final Party kedua akan diisi dengan pertemuan antara putra SMA Adabiah 2 Padang dan putra SMA Don Bosco Padang. Kedua sekolah dijadwalkan bertanding pada pukul 17.30 WIB. Ini tentunya juga menjadi laga paling ditunggu dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera. 

Putra Don Bosco merupakan juara bertahan dari musim 2021 hingga musim 2022. Mereka hanya kalah satu kali di final dengan MA Ar Risalah Padang. Dalam DBL West Sumatera 2024, MA Ar Risalah Padang telah pulang lebih dulu.

Sedangkan, putra SMA Adabiah 2 Padang merupakan salah satu kekuatan baru yang tak boleh diremehkan. Meskipun ini menjadi final pertama dalam sejarah skuad basket putra Adabiah 2 di sejak liga DBL 2019, putra Adabiah 2 Padang tentunya tak akan menyerah begitu saja dan menyiapkan formasi terbaiknya. 

Baca Juga: Lucu-lucu! Ini Best 5 DBL Dance Competition 2024 West Sumatera

Siapa yang akan menyandang gelar Champion DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera?

Saksikan pertandingan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera secara langsung di GOR Prayoga Padang. Kamu bisa menonton live streaming-nya eksklusif di Youtube Channel Good Day ID dan DBL Play. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal final party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera bisa kalian cek di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY