ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Indonesia mengumumkan jadwal baru untuk penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta. Jadwal baru ini berlaku untuk wilayah South, dan babak Championship.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta sendiri telah bergulir di wilayah barat atau West Jakarta. Sementara itu, Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta akan bergulir pada 29 Agustus hingga 6 September 2024 di GOR Cempaka Putih.

Dilanjutkan dengan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta pada 2 hingga 11 Oktober 2024 di GOR Kec. Pulogadung Rawamangun. 

Sedangkan untuk wilayah selatan, ada perubahan jadwal. Semula, Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta akan berlangsung pada 22 hingga 31 Oktober 2024. Kini berubah tanggal menjadi 16-26 Oktober 2024 di GOR Bulungan Jakarta.

Baca juga: Daftar Kota Penyelenggaraan DBL 2024-2025 di Indonesia

Selain itu, tanggal dan tempat penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta Championship juga berubah. Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta Championship yang semula akan berlangsung pada 4-10 November 2024, kini berubah menjadi 30 Oktober hingga 5 November 2024.

Tempat pelaksanaan DBL Jakarta Championship yang biasanya dilaksanakan di GOR Soemantri Brodjonegoro, tahun ini berpindah ke GOR Bulungan, Jakarta. Tim yang akan bertanding di DBL Jakarta Championship adalah tim yang berhasil lolos ke partai final di babak wilayah (West, North & Central, East, dan South).

Periode pendaftaran untuk Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta dan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta sendiri sudah ditutup. Sebelum memulai pertandingan, tim yang berpartisipasi akan melakukan verifikasi berkas dan data dengan jadwal yang telah ditentukan oleh panitia.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Jakarta - North & Central: Kejutan Untuk Sanur dan Tim Debutan

Tidak hanya itu, tim-tim sekolah yang bakal bertanding di DBL Jakarta Timur dan Jakarta Selatan juga wajib hadir pada kesempatan Technical Meeting yang jadwalnya akan diinformasikan lebih lanjut oleh panitia.

Informasi selengkapnya mengenai penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta dan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta akan disampaikan lewat Instagram resmi @dbl_jakarta dan aplikasi DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY