ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Enam koreo 3D pertama dari Wolu Mania

Pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North hari ke-15 laga keempat, Wolu Mania (sebutan tim suporter SMAN 8 Surabaya) membuat seluruh penonton DBL Arena melongo. 

Bagaimana tidak, Wolu Mania menyuguhkan sebanyak tujuh koreo 3D di tribun bagian barat. Meskipun sempat vakum satu musim, totalitas tanpa batas dari 700 Wolu Mania tidak perlu diragukan lagi.

Dafa Ramadhan selaku capo dan Fajar Januariansyah selaku tim kreatif Wolu Mania tanpa ragu-ragu membagikan ceritanya terkait serangkaian persiapan pembuatan sembilan koreo 3D tersebut.

Baca Juga: Capo Cantik dan Koreo 3D Rangers Cyberus dari Thirteen Rangers

Koreo 3D Wolu Mania
Koreo 3D dan dua giant banner keren dari Wolu Mania

“Iya betul ada sembilan, koreo 3D bergambar power rangers dan juga lima elemen dari power rangers. Ada juga tadi dua giant banner yang bertuliskan 'satukan sinergi'. Intinya kita ingin menyampaikan pesan melalui koreo 3D tersebut bahwa tim suporter dan tim basket harus bersatu. Setiap pertandingan koreo 3D kita bercerita dan berkelanjutan,” terang Fajar. 

Berhasil menampilkan tujuh koreo 3D dan dua giant banner dalam kurun waktu satu minggu saja, ternyata beberapa tim suporter Wolu Mania sempat terkendala beberapa hal menuju DBL Arena. 

“Iya tadi teman kita yang bawa koreo sempat kena tilang polisi, itu yang bawa pick up. Belum lagi teman kita yang naik bemo dan kendaraan pribadi juga ada yang kena tilang juga. Makanya tadi sempat telat juga buat naik,” jelas Dafa selaku Wolu Mania. 

Sempat kena tilang dan rela begadang selama pembuatan koreo 3D demi mendukung tim basket sekolah, Wolu Mania mengaku perjuangannya tidak sia-sia karena terbayarkan hasil kemenangan dan antusias tim suporter yang mau saling bekerja sama. 

“Alhamdulillah hari ini menang, bahagia yang tidak bisa diucapkan dengan kata-kata karena setelah satu musim vakum bisa ke DBL Arena lagi. Intinya beruntung karena semua pihak bisa diajak bekerja sama dengan baik di pertandingan hari ini. Semoga seterusnya,” pungkas capo yang duduk di bangku kelas XII tersebut. 

Baca Juga: Drama Toko Cat Tutup, Casual Slekoors Kebut Koreo 3D Buzz Lightyear Dua Hari!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAN 8 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY