ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fantastic Four day! Kamis, 22 Agustus 2024 menjadi hari krusial gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumataera. Sebanyak delapan tim dengan rincian empat tim putra dan empat tim putri bakal berburu tiket partai final.

Para penggawa dipastikan mengerahkan segalanya di lapangan GOR Dempo Jakabaring Palembang. Bagi beberapa sekolah mencapai tahap ini sudah menjadi pencapaian terbaik mereka.

Baca juga: Hasil DBL Palembang: Slot Fantastic Four Komplet! Putra Dasa Ukir Sejarah

Namun, mereka tak ingin cepat puas. Meneruskan catatan baik tersebut sampai menembus partai final jelas menjadi bahan bakar semangat.

SMAN 1 Palembang mengirim dua wakilnya pada fase ini. Peluang mereka untuk mengawinkan gelar juara DBL Palembang semakin terbuka lebar.

SMAN 2 Unggulan Talang Ubi vs SMAN 2 Lahat

Laga perburuan tiket partai final pertama mempertemukan srikandi SMAN 2 Unggulan Talang Ubi melawan SMAn 2 Lahat. Musim ini merupakan musim terbaik SMAN 2 Unggulan Talang Ubi di DBL Palembang. Kini mereka ingin meneruskan perjalananya dengan melenggang ke partai final.
Tapi, lawannya di babak Fantasatic Four juga tidak mudah.

Smanda Lahat merupakan kampiun DBL Palembang 2019. Pada musim 2022 dan 2023 mereka sukses menembus babak final. Jelas ini menjadi ujian krusial penggawa SMAN 2 Unggulan Talang Ubi. Gim pertama rencananya berlangsung pukul 11.15 WIB.

SMA BSI Palembang vs SMAN 1 Palembang

Laga kedua masih dari perburuan tiket final untuk sektor putri. Kali ini tiket terakhir partai final diperebutkan oleh SMA BSI Palembang melawan SMAN 1 Palembang. Menembus partai Fantastic Four menjadi pencapaian terbaik putri Nexat sejak musim 2019! Tentunya mereka ingin menyamai prestasi tim putra mereka yang langganan melenggang ke babak final.

Srikandi BSI Palembang sejatinya juga bukan lawan yang mudah. Mereka masih punya Anggun Annaila yang menjadi faktor X pada laga nanti. Mematikan pergerakannya dan memaksa terus bermain di luar paint area bakal menjadi formula putri Nexat menjegal BSI Palembang.

Gim kedua rencananya berlangsung pukul 13.30 WIB.

SMAN 3 Prabumulih vs SMAN 1 Palembang

Gim ketiga bergeser ke sektor putra. Kali ini giliran pasukan Nexat yang bakal menghadapi SMAN 3 Prabumulih. Jika putra Nexat berhasil mengalahkan SMAN 3 Prabumulih, peluang mereka untuk menggapai gelar juara semakin besar.

Keberhasilan tersebut juga menjadi bukti konsistensi putra Nexat di DBL Palembang. Grafik perjalanannya meningkat sejak dua musim ke belakang. Namun, SMAN 3 Prabumulih juga tak mau diam saja. Mereka bakal mengerahkan segalanya untuk memutus grafik bagus yang dimiliki putra Nexat. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 15.45 WIB.

SMA Xaverius 1 Palembang vs SMAN 10 Palembang

Gim penutup bakal seru! Xaverius 1 bakal menghadapi tim penuh kejutan musim in, Dasa. Yap, bisa tampil di partai final merupakan pencapaian terbaik Dasa sejak musim 2019! Kini tinggal selangkah lagi bagi Dasa untuk mengukir sejarah baru. Satu yang perlu dilakukan Dasa pada laga kali ini adalah memastikan aliran bola Xaverius 1 tidak ke Fadhil Ramadhan.

Plus putra Dasa juga harus punya stamina tinggi untuk bergantian menjaga Fadhil Ramadhan, garda andalan Xaverius 1. Gim penutup rencananya berlangsung pukul 18.00 WIB.

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera bisa kalikan cek di sini atau scroll di bawah ini

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY