ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mapradale dan The Greatest Showman ala Mereka Berhasil DItampilkan di DBL Dance Competition 2024

Pertandingan pertama Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North dibuka laga antara putri Sabres -SMA SNA Sidoarjo- dan SMA Petra 2 Surabaya.  Laga ini juga dimeriahkan dengan DBL Dance Competition Surabaya 2024 antar tim dua sekolah itu.

Mapradale -tim dance Petra 2 Surabaya- memulai penampilan mereka dengan kesan musikal. Bagaimana tidak, mereka sepakat untuk mengangkat tema dan koreografi yang terinspirasi dari film garapan Michael Gracey, The Greatest Showman.

Penasaran dengan cerita Mapradale, kami segera menghampiri para gadis yang sedang berada di seberang tribun timur ini dan mengajak mereka untuk nimbrung di atrium DBL Arena yang jauh dari keramaian lapangan.

“Dua orang boleh ya Kak?”, tanya sang kapten. Setelah diizinkan, ia mengajak salah seorang anggota Mapradale untuk menemaninya.

Dua gadis ini bernama Chloe Lilica Tan dan Michelle Theoyomi Calosa (kapten Mapradale). Mereka bersedia meluangkan waktunya untuk menjawab ke-kepoan kami.

Mengambil premis dari film inspirasi tim dance mereka, Chloe mengatakan versi Move Up Mapradale adalah menghilangkan sifat egois individu dan mengembangkan tenggang rasa bersama agar bisa tampil lebih keren.

“Tadi kan ada si tokoh utama yang berusaha tampil dominan dari temen-temennya yang lain. Dia merasa bahwa dirinya itu yang punya show, padahal kan ya milik bersama. Jadi si Michelle (tokoh utama) ini berusaha untuk ngontrol yang lain juga, makanya dia yang kelihatan over power,” ujar Chloe.

Sang Kapten juga turut melanjutkan penjelasan Chloe tentang alur koreo mereka.

“Terus akhirnya kita sempet marah kan. Kita ke belakang itu. Akhirnya, si tokoh utama merasa bahwa dia juga ga bisa sendirian. Dia juga perlu teman-temannya yang lain. Akhirnya dia nyesel dan mau berubah jadi lebih baik,” tambah Michelle.

Mapradale turut menjawab rahasia umum dari para kontestan DBL Dance Competition. Ya, rahasia itu adalah kostum bling-bling. Kenapa harus bling-bling? Chloe akhirnya menjawabnya.

“Kalau kita ngambil bling-bling nya ya karena "The Greatest Showman" itu bukan show yang biasa aja. Kita mikir bahan apa yang bisa buat penampilan kita eye catching,” ungkap Chloe.

Akhir kata, Michelle juga ingin nitip salam kepada tim sekolahnya yang bertanding di DBL.

“Buat tim basketnya, jangan mikir kalah menang. Yang penting kalian main ndek panggung. Kalian udah nunjukkin yang terbaik,” tutur Michelle.

“Kalo tim dance, meski tadi ada beberapa yang miss, tapi gapapa. Ini first time kita. Buat next performance,  semoga kita bisa lebih baik lagi, bisa jadi bahan Move Up kita sendiri, dan bisa jadi inspirasi bagi orang lain,” tutup Michelle dan Chloe.

Meski Petra 2 harus menelan kekalahan 7-17 dengan SNA Sidoarjo, Mapradale tetap bangga bisa membagikan kisah Move Up mereka di DBL Arena hari ini.

Baca Juga: Debut Gemilang! Putri Sekawan Jadi Tim Pertama yang Sukses Amankan Tiket Round 2

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY