ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta akan digelar pada 29 Agustus hingga 6 September di GOR Cempaka Putih, Jakarta. Menjelang kompetisi dimulai, otomatis seluruh tim mulai mematangkan tim mereka dengan baik. Salah satunya adalah tim putra SMA Santa Theresia.

Dennis Marcello Alexander, salah satu pemain Santa Theresia, mengatakan timnya telah menjalani latihan sejak bulan Maret lalu. Dari sana, mereka latihan intens baik secara individu dan tim untuk meningkatkan kerja sama dan kekompakan tim.

Tidak hanya itu, mereka juga rutin latihan untuk beradaptasi dengan pelatih baru mereka. Yakni, Julisa Mertoetyana. Pelatih berlisensi A itu baru saja bergabung menjadi kepala pelatih di Santa Theresia tahun ini.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Jakarta - North & Central: Kejutan Untuk Sanur dan Tim Debutan

"Kami latihan dengan baik, disiplin, dan serius. Progress kami juga mulai terlihat yang awalnya belum terbentuk untuk bermain pola, bahkan belum bisa defense yang bagus, sekarang defense kami bagus dan offense kami juga sudah mulai terbangun," jelas Dennis.

Di tahun lalu, Santa Theresia harus berhenti di babak Sweet Sixteen atau 16 besar. Mengarungi DBL Jakarta Utara-Pusat musim ini, mereka punya target yang lebih tinggi. 

Berdasarkan hasil drawing DBL Jakarta Utara-Pusat, Santa Theresia menempati posisi bagan kiri. Mereka akan bertemu dengan SMA Calvin Jakarta di laga perdananya nanti.

Baca juga: Debutan, Bina Bangsa School Siap Beri Kejutan di DBL North & Central Jakarta!

"Target utama kami Fantastic Four (semi final). Pada intinya kami ingin menang," tegas Dennis.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profile SMA Santa Theresia Jakarta selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY