ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Augie Fantinus bersama para orang tua dan tim basket SMAN 61 Jakarta

KESERUAN DBL Bajak Sekolah berlanjut nih. Kalau sebelumnya Kak Augie Fantinus udah ngebajak tim basket, tim dance, suporter, bahkan seorang kepala sekolah, sekarang ada yang baru. Kak Augie yang usil mau ngebajak 'emak-emak' rempong di SMAN 61 Jakarta nih! Hihi.

Yup, pada episode12 DBL Bajak Sekolah kali ini bercerita tentang sibuknya persiapan orang tua dari SMAN 61 Jakarta. SMAN 61 Jakarta ini merupakan runner-up Honda DBL DKI Jakarta Series-East Region dan Championship Series tahun lalu.

Nah, ternyata keberhasilan tim basket mereka nggak terlepas dari peran orang tua yang supeeeer sibuuk nyiapin keperluan anak-anak basketnya. Jadilah Kak Augie datang ke SMAN 61 Jakarta buat ngebajak rapat persiapan buat ikut DBL dari para orang tua di SMAN 61 Jakarta.

Sebenarnya pas datang ke SMAN 61, Kak Augie nggak sengaja menemukan fakta menarik dari tim basket Nasa (julukan SMAN 61). Fakta menariknya adalah tentang repotnya ibu-ibu dari anak basket di SMAN 61. Biasanya para orang tua berkumpul bersama seminggu dua sampai tiga kali.

Mereka membahas tentang perkembangan anak-anaknya terutama di bidang basket. Bahkan, kalau sudah mau bertanding di DBL, para orang tua bisa kumpul hampir tiap hari buat mempersiapkan persiapan tim basketnya berlaga di DBL.

Fakta menarik lainnya adalah pihak sekolah SMAN 61 dan orang tua memang bekerja sama untuk memantau perkembangan anak dari sisi akademik maupun non akademik. Horale, sang Kepala SMAN 61 mengakui peran orang tua di sekolah ini sangat membantu pihak sekolah.

“Di SMAN 61 memang memiliki akademik yang menonjol. Selain itu, kami bekerja sama dengan orang tua untuk mendukung kegiatan non akademik juga,” ujarnya.

Bukan Kak Augie kalau nggak iseng. Pada akhir pembajakan, Kak Augie menantang anak basket buat adu 3x3 lawan orang tuanya lhoo. Wwow! Nah penasaran bagaimana aksi para orang tua bermain basket lawan anak tercinta? Tonton deh nih DBL Bajak Sekolah Episode 11 berikut ini!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY