ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreografi SMANTASS OWLTEAM dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Tiga game telah dilalui SMAN 17 Surabaya. Selama tiga pertandingan itu pula, OWLTEAM (sebutan suporter SMAN 17 Surabaya) mengusung koreografi tiga dimensi berlanjut yang menampilkan legenda populer Rama dan Sinta. 

Di laga kali ini, mereka membawakan kisah akhir perjalanan dua sejoli itu yang berhasil menaklukkan Buto Ijo. Koreografi itu semakin lengkap dengan tulisan, “Sekti Tanpa Aji-Aji”, yang mengitari bagian bawah tribun barat DBL Arena Surabaya.

Seolah mantra, kesaktian itu tercermin dalam permainan putra Smantass yang sukses menaklukkan SMAN 4 Sidoarjo dengan skor telak 30-7. Artha, salah satu koordinator OWLTEAM, merasa bersyukur bahwa koreo yang dibawakan berhasil menularkan semangat untuk tim yang bertanding. 

“Ibaratnya Buto itu kayak lawan kita, Rama dan Sinta itu ibaratnya Smantass, jadi kita bisa ngalahin lawan kita,” tuturnya. 

Baca juga: Sempat Diganggu Makhluk Halus, Banter Mania Berhasil Tampilkan Koreo 3D Kerajaan

Siapa sangka, hanya butuh dua hari untuk membuat koreo tiga dimensi beserta kertas yang dibawakan kali ini. Hal itu berkat kesolidan beserta tangan-tangan ajaib koordinator OWLTEAM. 

“Semua gerak, nggak ada yang klemar-klemer. Kita bagi tugas lah, pokoknya,” ungkap Artha. 

Lebih lanjut, Artha berterus terang jika kali ini para koordinator OWLTEAM harus rela menggarap koreo di luar sekolah karena jadwal pengerjaannya yang bertabrakan dengan hari libur sekolah. Mengenai lokasi pastinya, perwakilan koodinator itu memilih untuk merahasiakannya. 

“Ada lah di suatu tempat. Markas kita pokoknya,” katanya. 

Berbicara soal match berikutnya, Artha menuturkan bahwa OWLTEAM sudah sangat antusias. Apalagi, mereka memiliki rentang waktu yang cukup lama untuk mempersiapkan konsep yang lebih spektakuler. 

Match selanjutnya itu tanggal 29 (Agustus), tapi karena jamnya tabrakan sama sekolah, jadi kita belum bisa dukung. Tapi, kita pasti bakal nribun di tanggal 7 September. Jadi, kita masih punya dua minggu buat nyiapin konsep yang lebih wow,” ucap Artha dengan penuh keyakinan. 

Baca juga: Twyster, My Chemical Romance dan Kejadian Horror saat Pengerjaan!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY