ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo 3D kerajaan yang megah dan maskot gajah dari Banter Mania

Baru memasuki hari ke-13 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North, tribun barat DBL Arena sudah diserbu aja nih sama pasukan merah. 

Yup, pasukan merah ini datang dari Banter Mania (sebutan suporter SMAN 1 Sooko Mojokerto). 

Datang jauh dari Mojokerto, Banter Mania membawa pasukan sebanyak 600 orang loh. Tidak hanya sekadar berbondong-bondong, Banter Mania juga menampilkan koreo 3D yang membuat takjub penonton di DBL Arena.

Muhammad Pandu Suryo Wibisono selaku tim kreatif dan Muhammad Syahrizal Arafi sebagai  capo Banter Mania membagikan cerita tim suporternya mempersiapkan koreo 3D yang ditampilkan di DBL Arena siang hari tersebut.

Baca Juga: Tampilkan Koreo 3D Seperti di Luar Angkasa, Smatag Siap Mengudara!

“Koreo 3D hari ini ada gambar gajah sesuai maskot kita dan tiga background yang bergambar bangunan kerajaan yang memiliki makna Banter Mania menuju kejayaan. Sebenarnya ini lanjutan dari koreo 3D musim lalu yang memiliki makna bangkit kembali. Intinya seperti tahapan dan harapan kami kepada tim basket agar bisa menuju kejayaannya,” terang Pandu selaku tim kreatif. 

Tak lama dari pernyataan mengenai koreo 3D, capo Banter Mania yakni Syahrizal juga menambahkan cerita horor saat proses pembuatan koreo 3D tersebut. 

“Proses pengerjaannya hampir tiga minggu, kami juga sempat diganggu makhluk halus. Waktu itu malam jumat dan posisinya kita begadang mengerjakan koreo, tiba-tiba plafon tempat kita mengerjakan itu bunyi sendiri. Alhasil kita semua kabur, tetapi esok harinya masih lanjut mengerjakan di sana hehe,” jelas capo yang duduk di kelas XII tersebut. 

FYI Banter Mania mengerjakan koreo 3D di luar sekolah ya, tepatnya di sebuah bangunan lama yang belum direnovasi kembali. 

Meskipun hari ini basket putri SMAN 1 Sooko Mojokerto harus mengakui kemenangan dari SMAN 4 Sidoarjo, Banter Mania tetap gigih dan totalitas mendukung tim basket kebanggaannya. 

“Kami mewakili seluruh tim suporter Banter Mania akan terus mendukung dan mengawal tim basket SMAN 1 Sooko Mojokerto. Kalau target dari tim suporter sendiri tentu saja Best Supporter,” pungkas Pandu yang masih duduk di kelas XI. 

Baca Juga: Twyster, My Chemical Romance dan Kejadian Horor Saat Pengerjaan

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAN 1 Sooko Mojokerto bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY