ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Khaliq Anggoro Putra Zamora dari Smansa Solok dalam laga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera

Putra SMAN 1 Solok (Smansa Solok) kembali sukses memenangkan pertandingan pertamanya dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera, Senin, 19 Agustus 2024. Mereka berhasil menekuk SMAN 1 Payakumbuh dengan skor akhir 27-17. Skuad putra Smansa Solok memang tampil percaya diri. 

Adalah M. Alhafis, Khaliq Anggoro Putra Zamora, Fauzan Adinata, Ghalib Danadyaksa, hingga Rahell Parsa Harynda, yang menjadi mesin poin dalam laga kali ini. Rupanya, ada banyak alasan atas penampilan percaya diri mereka. Khaliq Anggoro Putra Zamora, mengaku makin semangat karena orang tuanya hadir. 

"Biasanya saat event-event orang tua saya jarang datang karena jarak dari Solok ke Padang yang lumayan jauh, jadi happy rasanya bisa ditonton di orang tua dan lebih semangat," ungkap Khaliq Anggoro Putra Zamora. 

Baca Juga: Smansa Solok Menang (Lagi), Miranda Cetak Double-Double (Lagi)

Jarak antara Solok ke Padang bisa ditempuh paling cepat tiga jam. Itu jika tidak ada kendala cuaca atau macet di jalan. Kalau lalu lintas padat, bisa mencapai empat jam. "Sayangnya, nggak semua dari kami punya kesempatan ditonton orang tua, tapi dengan kehadiran orang tua saya, semangat tim jadi bertambah," tutur Khaliq. 

Khaliq sendiri sudah sejak SMP mendalami olahraga basket. Ia juga sudah dua kali membela putra Smansa Solok di kompetisi DBL West Sumatera. Karena sudah duduk di bangku kelas 12, Khaliq menyebut bahwa dirinya akan tampil totalitas. "Ini tahun terakhir buat di DBL, tapi next bakal tetap main basket," kata Khaliq. 

Selanjutnya, Khaliq akan membela Smansa Solok untuk memperebutkan tiket Fantastic Four. Setelah sebelumnya sukses menumbangkan SMAN 1 Payakumbuh, mereka akan berjumpa dengan SMA Adabiah 2 Padang. Layak dinantikan bagaimana Khaliq dan timnya akan berjumpa di laga Big Eight. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY