ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreografi kertas Tentacles dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Tidak kurang dari 500 suporter SMAN 10 Surabaya memadati area tribun timur. Hari ini, Senin, 19 Agustus 2024 menjadi kali kedua mereka nribun di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Jika sebelumnya dukungan ditujukan untuk tim putra, kali ini menjadi giliran tim putri Big Ten yang berlaga melawan SMAN 20 Surabaya. 

Tribun DBL Arena selalu menjadi tempat bagi Tentacles (sebutan pendukung SMAN 10 Surabaya) untuk mengekspresikan kecintaan mereka terhadap almamater. Kali ini, mereka hadir dengan koreografi kertas yang tidak biasa. Tak hanya sekali, koreografi ini berganti tiga kali, dimulai dengan kata "cinta," diikuti dengan "melebihi," dan ditutup dengan "apapun”.

Fio, salah satu capo, mengungkapkan bahwa konsep itu merupakan kelanjutan dari koreografi banner yang sebelumnya telah dibawakan. Yap, di laga perdana, mereka mengangkat koreo bergambar Iron Man dan Thanos, lengkap dengan kalimat ikonik “I Love You 3000”.

“Tulisannya itu ‘cinta melebihi apapun’. Kita kemarin bawa giant banner yang Avengers, terus kita perjelas lagi hari ini dengan tulisan itu,” ungkap Fio. 

Baca juga: Awas! Rholas Fighters Bawa Tiga Venom ke Tribun DBL Arena Surabaya

Ternyata, Tentacles punya alasan tersendiri di balik koreografi kertas itu. Sebagai perwakilan koordinator, Fio mengaku jika rekan-rekannya telah memiliki rencana konsep yang matang untuk pertandingan-pertandingan berikutnya. 

“Kita punya feeling bagus kalo masih bakal lanjut Round 2. Jadi, kita udah nyiapin lebih banyak konsep buat big match atau biasa. Kita udah atur semua, makanya hari ini bawa koreo kertas dulu,” tuturnya. 

Tidak butuh waktu lama bagi Tentacles untuk menyiapkan koreo itu. “Butuh tiga hari buat nyelesain koreonya. Kita ngerjain dari hari Jumat setiap pulang sekolah,” lanjut Fio. 

Menghadapi game berikutnya, Tentacles jelas sudah bersiap dengan beragam aksi spektakuler lainnya di tribun. Lantas, koreografi apa yang akan dibawakan? 

“Kita bakal bawa konsep beda lagi, tunggu aja konsepnya besok,” tutup sang capo. 

Baca juga: Koreo 3D Bergambar Jersey Jadi Pertanda Jangkar Mania Kembali ke DBL Arena!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY