ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan tim dance di DBL Dance Competition 2024 South Sumatera selalu ditunggu para penonton yang hadir di GOR Dempo Jakabaring Palembang. Yap, tim dance tampil pada jeda antarbabak sekolah yang bertanding. Penampilan mereka menjadi bumbu pelengkap pertunjukan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera. Laga-laga panas yang tersaji bisa diredam dengan sorakan dan tepuk tangan para suporter ketika menyaksikan teman-temannya tampil di DBL Dance Competition 2024.

Oh iya, tema besar DBL Dance Competition 2024 sendiri adalah ‘Move Up’. Setiap tim dance yang tampil berhasil mengemasnya dengan jalan cerita yang menarik!

Berikut adalah dua tim dance yang sukses menghibur para penonton di DBL Palembang!

SMA 1 PRABUMULIH

Ramnstein Dancer, sebutan tim dance SMAN 1 Prabumuli, ternyata nasibnya sempat terombang-ambing untuk bisa tampil di DBL Dance Competition. Ternyata, bisa tampil di DBL Dance Competition merupakan cita-cita seluruh member Ramstein Dancer lho.

https://www.dbl.id/uploads/post/2024/08/20/Ramnstein Dancer dan Signal Star Kompak Bawa Cerita Inspiratif!.jpg

“Kita itu sudah latihan dari bulan Juni. Waktu setengah perjalanan kita dapat kabar kalau slot sekolahnya sudah penuh. Sedih lah itu karena kita gak jadi tampil. Eh ternyata kita dapat kabar kalau dapat slot buat ikut DBL. Seneng banget,” ungkap Nayla Athirah, member dari Ramnstein Dancer.

Nah, cerita ‘Move Up’ mereka kemas dengan mengambil salah satu yang ada di alam semesta ini.

“Kita mengambil latar bulan itu karena kita ingin berusaha untuk menggapai bulan tersebut. Kita ibaratkan bulan itu cita-cita dan mimpi kita,” sambungnya.

Wah, sangat filosofis banget ya genk.

SMA Muhammadiyah 1 Palembang

Ramnstein Dancer dan Signal Star Kompak Bawa Cerita Inspiratif!

Signal Star tak kalah seru nih! Tim dance asal SMA Muhammadiyah 1 Palembang juga punya cerita seru di DBL Dance Competition 2024 South Sumatera. Hampir sama dengan Ramnstein Dancer, Signal Star ternyata ingin bercerita mengenai seorang pelajar yang ingin menggapai cita-cita.

“konsep ceritanya itu kita ingin menceritakan pelajar yang menggapai cita-cita dengan penuh rasa takut dan cemas. Tapi, pelajar itu percaya kalau usaha tidak pernah mengkhianati hasil,” terang Windi Fatika, member dari Signal Star.

Yap, berkat kegigighan tersebut sang pelajar menjadi versi terbaik bagi diri sendiri dan bisa berdampak positif untuk khalayak ramai.

“Kita mau kasih lihat kalau kegigihan dan semangat pantang menyerah itu bakal membuahkan hasil positif di akhir perjalanan,” sambungnya.

Wah, sangat inspiratif banget ya teman-teman Signal Star.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY