Bukan sekadar kompetisi basket SMA, rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North kembali menghadirkan kompetisi basket lima lawan lima untuk kelas SMP dengan tajuk Junior Exhibition Games 2024 Surabaya.

Setelah menghelat technical meeting dan sesi drawing beberapa hari lalu, sebanyak 40 tim basket dengan rincian 28 tim putra dan 12 tim putri akan bertempur dan berebut gelar juara Junior Exhibition Games 2024 Surabaya.

Ada yang menarik dalam gelaran musim ini. Berkaca dari hasil drawing, utamanya dari sektor putra, bagan kiri mendapat julukan bagan “neraka”. Melihat begitu banyak tim unggulan yang berkumpul di sana, seperti SMP Nation Star Academy Surabaya, SMP IPH East Surabaya, SMP Gloria 1 Surabaya, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Hasil TM Junior Exhibition Games 2024 Surabaya: Adu Gengsi Bagan “Neraka”

Tak jauh beda dengan rangkaian kompetisi basket SMA, gelaran Junior Exhibition Games 2024 Surabaya juga memberikan kesempatan bagi tim dance pendamping untuk ikut berkompetisi pada Junior DBL Dance Competition 2024 Surabaya.

Pertempuran Junior Exhibition Games 2024 Surabaya bakal berlangsung di sela-sela pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North, mengingat keduanya beriringan. Kompetisi basket SMP ini dimulai pada 22 Agustus sampai 1 Oktober 2024 dengan menghadirkan satu atau dua laga setiap harinya.

Bagi warga Surabaya dan sekitarnya yang ingin menyaksikan langsung tim jagoannya berlaga, bisa merapat ke DBL Arena Surabaya dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play atau datang langsung ke loket, jika tiket masih tersedia.

Baca Juga: Daftar Tim dan Jadwal Technical Meeting Junior Exhibition Games 2024 Surabaya

Kalian bisa memantau jadwal Junior Exhibition Games 2024 Surabaya melalui laman dbl.id atau Instagram resmi @dblsub dan @juniordblindonesia. Informasi seputar Junior Exhibition Games 2024 Surabaya juga akan dipublikasikan melalui platform tersebut.

Jadwal pertandingan Junior Exhibition Games 2024 Surabaya akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga