Jadwal DBL Palembang: Enam Sekolah Berburu Tiket Big Eight!

| Penulis : 

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera masih berlanjut. Senin, 19 Agustus 2024 menjadi hari keempat panggung DBL Palembang bergulir. GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang kembali menggelar laga-laga seru. Para penonton dipastikan menjadi saksi pertarungan sengit para penggawa di arena.

Sebanyak empat laga bakal tersaji di GOR Dempo Jakabaring Palembang. Duel para srikandi bakal membuka perjalanan hari keempat DBL Palembang.

Baca juga: Hasil DBL Palembang: BSI Masih Dominan, Xaverius 1 Nyaris Tumbang

Pemenang dari laga tersebut bakal melaju ke fase Fantastic Four. Sebaliknya tiga laga sektor putra bakal memperebutkan tiket menuju fase delapan besar.

SMAN 5 Palembang vs SMAN 2 Lahat

Gim pembuka ada duel antara SMAN 5 Palembang melawan SMAN 2 Lahat. Putri SMAN 5 Palembang lebih diuntungkan karena mereka telah mengenal atmosfer arena pada musim ini. Namun, putri SMAN 5 Palembang juga punya catatan minor di laga kedua.

Sejak musim lalu langkah mereka selalu terhenti di laga kedua. Memutus tren negatif tersebut menjadi misi utama putri SMAN 5 Palembang. Gim pertama rencananya berlangsung pukul 14.00 WIB.

SMA Maitreyawira Palembang vs SMAN 14 Palembang

Gim kedua mempertemukan putra Maitreyawira menghadapi Empat Belas. Sejak musim 2022, putra Maitreyawira selalu kandas di laga pertama. Tak ingin catatan tersebut kembali terulang musim ini, Maitreyawira jelas mengincar kemenangan.

Namun, Empat Belas juga punya misi serupa. Mereka tak ingin merusak momen comeback ke DBL dengan pulang secepat mungkin. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 15.30 WIB.

SMAN 3 Prabumulih vs SMA Kusuma Bangsa Palembang

Laga ketiga tersaji duel seru antara SMAN 3 Prabumulih melawan pasukan Kumbang. Keduanya sama-sama telah mengantongi satu kemenangan. Pertemuan ini membuat salah satu dari keduanya harus gugur di babak 16 besar.

Putra Kumbang punya rekam jejak jelek pada laga kedua. Sejak musim 2022 mereka selalu terhenti di fase ini. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 17.00 WIB.

SMA Methodist 4 vs SMA Muhammadiyah 1 Palembang

Gim penutup tak kalah seru! Duel antara Methodist 4 melawan SMA Muhammadiyah 1 Palembang tersaji pukul 18.30 WIB.Sejak musim 2019, putra SMA Muhammadiyah 1 Palembang tak pernah menang di laga perdana. Musim ini mereka mengusung misi untuk mengakhiri kutukan.

“Dari satu bulan yang lalu kita sudah latihan pagi dan sore. Itu juga waktu libur sekolah kita juga latihan,” ungkap Ghazi Algifari, kapten dari SMA Muhammadiyah 1 Palembang.

Eits, jangan lupa awal menjanjikan Methodist 4 musim ini. Mereka jelas berburu kemenangan untuk bisa memperpanjang catatan apiknya pada musim ini.

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera bisa kalikan cek di sini atau scroll di bawah ini

 

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!