ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi telah mencapai puncaknya, Jumat 16 Agustus 2024. Juara baru telah lahir di DBL Makassar musim ini. Ada putri SMAN 16 Makassar yang meraih gelar juara pertama kali, serta putra SMA Zion Makassar yang akhirnya bisa mengembalikan titel kampiun setelah dua musim gagal juara.

Selain menyajikan pertandingan-pertandingan sengit, ajang ini juga menjadi ajang unjuk gigi bagi para pebasket muda di Sulawesi Selatan. Sebagai bentuk apresiasi atas performa luar biasa para pemain sepanjang kompetisi, DBL Indonesia telah mengumumkan daftar Kopi Good Day First Team Putri 2024 South Sulawesi.

Baca juga: Cantik! Ini Best Three DBL Dance Competition 2024 South Sulawesi

Daftar ini berisi nama-nama pemain yang dianggap memiliki peran penting dalam kesuksesan timnya masing-masing. Mereka tidak hanya memiliki kemampuan individu yang mumpuni, tetapi juga mampu bekerja sama dengan baik dengan rekan satu tim.

Para pemain yang terpilih dalam daftar ini memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Ada yang dikenal dengan kemampuan mencetak poin yang tinggi, ada pula yang piawai dalam mengatur tempo permainan. Namun, yang pasti, mereka semua memiliki attitude, basketball IQ, EQ, dan statistik yang baik. Sehingga dinobatkan sebagai First Team DBL Makassar musim ini.

Lihat juga: Cek Nih! Deretan Kopi Good Day First Team Putra 2024 South Sulawesi

Berikut adalah nama-nama pemain dan pelatih putri yang masuk dalam Kopi Good Day First Team Putri 2024 South Sulawesi selengkapnya!

Deivy Natalia Rumayar - SMAN 16 Makassar

Performa apik ditunjukan oleh pemain kelas XII asal SMAN 16 Makassar satu ini. Deivy berhasil menjadi First Team sekaligus MVP DBL Makassar 2024. Ia menorehkan total 118 poin, 46 rebound, 5 asis, 3 block, dan 28 steal ketika membela timnya di DBL Makassar. Torehan itu juga membawa putri SMAN 16 Makassar berhasil menjadi juara baru di musim ini.

Cek profile selengkapnya di sini!

Ilga Arliana - SMAN 16 Makassar

Salah satu pemain putri yang sukses membawa SMAN 16 Makassar lolos sebagai juara di DBL Makassar adalah Ilga Arliana. Namanya begitu santer di kalangan pebasket muda. Ilga berhasil mencatatkan total 25 poin, 28 rebound, 6 asis, 11 block, dan 7 steal ketika membela timnya berlaga di DBL Makassar.

Cek profile selengkapnya di sini!

Nickita Caryn Putri Hidayat - SMA Dian Harapan Makassar

Guard milik Dian Harapan ini berhasil terpilih menjadi First Team DBL Makassar musim ini. Nickita mencatatkan total 20 poin, 5 rebound, 2 asis, dan 9 steal ketika membela Dian Harapan berlaga di DBL Makassar. Bahkan, ia juga sukses membawa timnya tembus ke babak Fantastic Four.

Cek profile selengkapnya di sini!

Aisya Riqa - SMAN 2 Makassar

Putri SMAN 2 Makassar berhasil lolos ke babak final dan finis sebagai runner up di DBL Makassar musim ini. Hal itu tidak lepas dari kontribusi Aisya Riqa. Pemain kelas XI itu berhasil menorehkan total 16 poin, 43 rebound, 1 asis, 1 block, dan 3 steal ketika membela timnya di DBL Makassar.

Cek profile selengkapnya di sini!

Nur Khaerunnisa Irwan - SMAN 2 Makassar

Salah satu pemain kunci SMAN 2 Makassar adalah Nur Khaerunnisa. Guard milik Smada itu tampil moncer sepanjang kompetisi dilaksanakan. Nur sukses membukukan total 30 poin, 7 rebound, dan 11 steal dalam DBL Makassar 2024. Padahal, ia merupakan pemain rookie di tahun ini.

Cek profile selengkapnya di sini!

Pelatih:

Muslimin - SMAN 3 Makassar

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY