ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Slayer of Crown Tampil Pede dengan Premis Koreo yang Menarik!

DBL Dance Competition East Java-North telah menjadi ruang ekspresi bagi tiap sekolah yang ingin membagikan kisah Move Up mereka. Itulah gambaranya yang terjadi di DBL Arena Kamis, 15 Agustus 2024, ketika tim dance SMA Muhammadiyah 3 Surabaya, Slayer of Crown tampil.

Slayer of Crown berhasil menyampaikan Move Up dengan koreografi yang mengesankan.

Kapten Slayer of Crown, Tsurumai Alsa menjelaskan, Move Up ala timnya diungkapkan lewat sebuah premis cerita. Remaja yang akrab disapa Ziya itu lantas memulai cerita yang terkonsep dalam koreografi timnya.

“Konsepnya itu kayak ada anak dan sahabatnya punya cita-cita. Yang satunya tercapai dan satunya tidak. Nah, lewat situ perannya kami bagi jadi tiga. Ada tokoh si anak namanya Rani, Suki, dan ibunya Rani,” ungkap sang kapten penuh semangat.

“Intinya, persahabatan mereka diuji oleh keadaan. Rani yang terus disemangati oleh sang ibu untuk mengejar cita-cita, dan Suki yang harus berpisah dengan Rani karena punya mimpi sebagai produser,” ujar Ziya.

Premis tersebut kemudian memuncak tatkala Rani ingin menjadi sosok yang lebih dewasa dalam menghadapi perpisahan dengan sahabatnya. Momen tersebut ditandai dengan koreo pergantian rok menjadi celana.

“Lewat pilihan bawahan kita, itu melambangkan pas masih pakai rok, itu ibarat anak-anak yang masih menerka-nerka dan mencari jati diri mereka. Semua berubah ketika ganti jadi celana. Itu titik Move Up nya,” ungkap Ziya.

Tempo lagu yang digunakan juga menjadi poin dari pesan yang disampaikan Slayer of Crown. Mereka mengibaratkan jalan hidup yang tak menentu lewat pemilihan ritme musik.

“Itu tuh kaya jalan kehidupan yang naik-turun gitu. Jadi pas lagunya up beat, itu berarti kehidupan lagi berjalan baik. Kalau lagunya slow beat, itu pas lagi di titik rendah,” jelas gadis berzodiak Pisces tersebut.

Meski SMA Muhammadiyah 3 Surabaya harus menelan kekalahan atas SMAN 17 Surabaya dengan skor akhir 14-23, Slayer of Crown tetap bangga telah mendampingi tim basket sekolah mereka berlaga.

Baca Juga: Kimiko Kawal Debut Manis Sang Adik Aileen, Bawa Srikandi Cheetah East Menang

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY