Dukungan penuh kreativitas dari para suporter dalam mendukung tim basket kesayangan mereka layak mendapatkan penghargaan lebih. Hal serupa juga terlihat dalam ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Jakarta.

Dengan berakhirnya rangkaian panjang DBL Jakarta Barat pada 13 Agustus 2024, penilaian terhadap kreativitas para suporter pun turut usai. Penilaian ini tidak hanya dilakukan terhadap kreativitas di tribun, tetapi juga terhadap kreativitas secara online yang dinilai oleh tim DBL Indonesia.

Ada tiga kelompok suporter dari tiga sekolah yang berhasil meraih penghargaan sebagai koordinator terbaik. Penilaian ini tidak hanya didasarkan pada kreativitas, tetapi juga ketertiban dan sikap mereka saat berada di venue.

Setelah melalui persaingan yang sengit, akhirnya terpilih tiga kelompok suporter terbaik yang berhasil meraih predikat Best Coordinator Award.

Ketiga kelompok suporter ini datang dengan berbagai inovasi dan aksi panggung yang kreatif. Mereka tidak hanya memberikan dukungan moril bagi timnya, tetapi juga berhasil menciptakan atmosfer pertandingan yang meriah dan penuh semangat.

Berikut deretan suporter yang menerima predikat Best Coordinator Award Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Jakarta!

1. SMA IPEKA Puri Indah Jakarta

Paskip Skipi alias Pasukan Pendukung SMA IPEKA Puri Indah berhasil mendapat predikat pertama di Best Coordinator Award DBL West Jakarta. Kekompakan serta ketertiban mereka selama nribun jadi penilaian utama untuk menyematkan predikat ini. Meskipun datang ramai-ramai, Paskip Skipi selalu tertib di bangku tribun GOR Grogol Petamburan setiap pertandingan. Salut!


2. MAN 10 Jakarta

Ultras Aliyah, suporter dari MAN 10 Jakarta, adalah salah satu suporter yang paling eksis di DBL West Jakarta. Bangku tribun dijamin tidak pernah kosong jika tim basket dan dance mereka berkompetisi. Kehadiran mereka pun menjadi sorotan bagi tim DBL Indonesia. Apresiasi diberikan untuk Ultras Aliyah sebagai Best Coordinator di DBL West Jakarta.

3. SMA Regina Pacis Jakarta

Baladas RPJ alias Bela Armada Recis adalah pendatang baru di DBL West Jakarta musim ini. Meskipun berstatus debutan, mereka tak kalah ramai dari barisan supporter sekolah lainnya. Kekompakan barisan Balada RPJ selama di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Jakarta membuat mereka mendapat predikat Best Coordinator Award. Selamat!

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga