ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi dance paling bergengsi di kalangan siswa SMA di Makassar, DBL Dance Competition 2024 South Sulawesi, telah mencapai puncaknya. Setelah melalui serangkaian babak yang menegangkan, akhirnya terpilihlah tiga tim dance terbaik yang berhasil memukau para juri dan penonton.

SMA Rajawali Makassar keluar sebagai juara pertama dengan penampilan yang memukau. Tim Pendamping Putra dari SMA Rajawali berhasil mengungguli lawan-lawannya dengan koreografi yang enerjik, sinkronisasi yang apik, dan ekspresi yang memikat.

Baca juga: Putra Zion Rebut Kembali Gelar Juara DBL Makassar 2024!

Posisi kedua ditempati oleh SMA Zion Makassar, juga dengan tim pendamping putra. Mereka berhasil menyajikan tarian yang penuh semangat dan kreativitas, sehingga berhasil memikat hati para juri. Sementara itu, SMAN 2 Makassar harus puas berada di posisi ketiga. Meski demikian, penampilan mereka tetap patut diapresiasi.

Tema “Move Up” yang diusung pada kompetisi tahun ini berhasil menginspirasi seluruh peserta untuk menampilkan yang terbaik. Masing-masing tim menyajikan koreografi yang unik dan penuh makna, menggambarkan semangat muda yang selalu ingin bergerak maju dan berkembang.

Baca juga: Putri Sixteen Juara Baru DBL Makassar 2024!

Berikut para penerima predikat Best Three DBL Dance Competition 2024 South Sulawesi!

First Place: SMA Rajawali Makassar (Tim Pendamping Putra)

Second Place: SMA Zion Makassar (Tim Pendamping Putra)

Third Place: SMAN 2 Makassar

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY