ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo 3D bergambarkan tim suporter, kepala sekolah, dan tim basket SMAN 1 Taman Sidoarjo.

Totalitas pasukan T-One Mania -sebutan suporter SMAN 1 Taman Sidoarjo- di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North tak perlu dipertanyakan lagi. Sebanyak 700 anak-anak T-One Mania kompak menghebohkan DBL Arena, Jumat 16 Agustus 2024.

Di hari itu, SMAN 1 Taman Sidoarjo menghadapi dua laga seru. Pertama tim putri mereka menghadapi SMA Cita Hati East Surabaya. Kedua tim basket putra mereka melawan SMA Vita School.

Meskipun di dua laga itu SMAN 1 Taman Sidoarjo harus mengakui keunggulan lawannya masing-masing, tapi T-One Mania tak pernah berhenti berdiri dan bernyanyi. Tak ketinggalan mereka tak lelah untuk menampilkan giant koreo 3D-nya.

Dua capo T One Mania, Syahlefie Gian Adinata dan Muhammad Rizqy Aditya membagikan cerita soal koreo 3D yang mereka bawa hari itu. Ternyata di balik koreo itu ada pesan untuk kepala sekolah mereka yang baru.

Baca Juga: Koreo 3D Penyihir Smamiotifo Bikin Salah Fokus Penonton DBL Surabaya!

“Koreo 3D dari T-One Mania itu bergambar anak sekolah. Koreo itu kami wujudkan untuk menunjukkan ke kepala sekolah kami yang baru bahwa di SMAN 1 Taman Sidoarjo ini ada tim suporter yang keren," terang Gian. Pelajar kelas XII itu terlihat bangga bisa tampil di DBL Arena.

"Kami memerlukan waktu satu mingguan untuk proses pembuatannya,” timpal Muhammad Rizqy Aditya. Menurut Rizqy, T-One Mania mengusahakan bisa menampilkan koreo 3D baru di laga-laga berikutnya.

Meskipun merasa tim basket sekolahnya berada di grup yang tidak aman, T-One Mania mengaku selalu siap untuk mendukung tim basket SMAN 1 Taman Sidoarjo di setiap pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Hal itu juga sebagai bukti pada sekolah bahwa tim suporter T-One Mania mampu memberikan dukungan secara totalitas tanpa batas.

Kisah T-One Mania merupakan satu dari puluhan cerita suporter di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North yang tak pernah lelah mendukung tim sekolahnya. Apapun kondisinya.

Baca Juga: Koreo 3D Menyentuh Hati, Scooters Mania Buktikan Kepedulian Tragedi Palestina

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North sendiri merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAN 1 Taman Sidoarjo bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY