ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Total ada lima tim dance terbaik DBL Dance Competition 2024 South Kalimantan kembali tampil dan unjuk aksinya pada jeda pertandingan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Kalimantan, Jumat, 16 Agustus 2024.

Tema besar ‘Move Up’ berhasil dikemas dengan ciamik oleh teman-teman tim dance yang tampil di GOR Hasanuddin Banjarmasin

Setelah meninjau beberapa pertimbangan dari segi kreativitas, kesesuaian tema, koreografi, dan beberapa aspek lainnya, secara resmi juri  menemukan tiga peserta terbaik yang bakal menyandang gelar sebagai Best of Three DBL Dance Competition 2024 South Kalimantan.

Penasaran siapa saja tim dance terpilih yang berhak menyandang status tersebut? Berikut deretan pemenangnya: 

Third Place - SMAN 1 Pelaihari

tim dance SMAN 1 Pelaihari

Nah cerita selanjutnya datang dari Eternite. Tahun ini Eternite membungkus tema besar ‘Move Up’ lewat cerita melawan rasa insecurity. Yap, member Eternite ingin mengingatkan para penonton untuk bangkit dari keterpurukan.

“Zaman sekarang itu semua orang diciptakan secara sempurna. Rasa insecure itu perlu kita lawan dan kita jadikan motivasi untuk menjadi lebih baik,” ungkap Ridho Abdillah, salah satu member Eternite.

Second Place - SMAN 7 Banjarmasin (pendamping putra)

SMAN 7 Banjarmasin

SMAVEN WARRIOR

Cerita tak kalah seru juga dibawakan oleh Smaven Warrior. Tahun ini mereka membungkus tema besar ‘Move Up’ dengan ciamik. Mereka menggabungkan semangat anak-anak muda dengan hal-hal di masa depan.

“Kita itu punya tema Cyber Warrior: Move Up. Menggabungkan konsep futuristik dengan semangat Gen-Z untuk terus berpikir lebih maju. Berani eksplorasi ide-ide baru dan lebih kreatif,” ungkap Keyza Aluna, member dari Smaven Warrior.

First Place - SMA Don Bosco Banjarmasin

SMA Don Bosco Banjarmasin

Nah, cerita tak kalah seru datang dari teman-teman DB Crew yang membawa konsep cerita yang tak kalah menarik. Secara keseluruhan mereka ingin menceritakan perihal orang yang benar berada di tempat yang tepat.

https://www.dbl.id/uploads/post/2024/08/14/Asteria Dance, Fantastic Four, dan DB Crew Kompak Kirim Pesan Mendalam SMA GIBS Batola.jpg

“Kita ingin menggambarkan generasi muda yang terpuruk dalam pikiran negatifnya sendiri. Terkekang dengan hal yang membuatnya terjerat dalam pandangan negatif. Kita ingin mengajak generasi muda untuk bersemangat menjalani hidup dan menemukan jati diri sesungguhnya,”  ungkap Alysia Orlin, salah satu member DB Crew.

DBL Dance Competition masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Kalimantan. DBL Banjarmasin masuk dalam rangkaian satu musim Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY