ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMAN 2 Makassar vs SMAN 16 Makassar

Preview dan Link Livestreaming Final Putri DBL Makassar 2024

Rena Dwi Astuti - 16 August 2024

Jumat, 16 Agustus 2024, GOR Andi Mattalatta, Makassar, akan kembali menggema. Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi adalah penyebabnya. Dua tim kuat, putri SMAN 2 Makassar (Smada) bakal berhadapan dengan SMAN 16 Makassar (Sixteen).

Mereka akan saling sikut untuk menjadi juara Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi. Siapakah yang akan menjadi pemenang di musim ini?

Pertandingan final kali ini diprediksi bakal berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama memiliki kekuatan yang merata. Sixteen memiliki permainan yang disiplin serta pemain yang hustle. Sementara Smada kuat dengan serangan cepat dan bervariasi.

Kilas Balik Putri Smada: Perjuangan ke Final Setelah Absen 2 Tahun

Sixteen sendiri baru mencicipi partai final di musim ini. Sebelumnya, mereka tidak pernah berhasil lolos ke final DBL Makassar selama berpartisipasi. Deivy Natalia Rumayar, pemain kunci Sixteen, mengaku sangat menantikan final ini.

"Ini tahun pertama final untuk Sixteen. Setelah tiga tahun Sixteen ikut DBL tapi belum berhasil sampai ke final. Jadi, sudah pasti deg-degan dan menantikan banget," ujarnya.

Di samping itu, Smada punya torehan baik selama berpartisipasi di DBL Makassar. Mereka pernah menjadi juara di tahun 2015 dan 2019. Namun, mereka tidak pernah lagi mencicipi gelar juara di tahun 2021-2023.

Kilas Balik Putri Sixteen: Pembuktian Perjuangan Srikandi Tembus ke Final

Tahun ini adalah pembuktian untuk Smada. Apakah mereka bisa mengembalikan kejayaannya, atau justru harus kembali pulang tanpa piala juara.

Pertandingan final putri Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi antara tim putri SMAN 2 Makassar kontra SMAN 16 Makassar bakal berlangsung pada Jumat, 16 Agustus 2024, pukul 15.00 WITA.

Seluruh pertandingan final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi dapat ditonton langsung di GOR Andi Mattalatta dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. Atau tonton secara live streaming melalui Youtube Channel Good Day ID. (*)

Berikut link live streaming Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi antara tim putri SMAN 2 Makassar kontra SMAN 16 Makassar!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY